Dinilai Merongrong Pancasila, GP Ansor Dukung Pemerintah Bubarkan Hizbut Tahrir Indonesia

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

PP Gerakan Pemuda Ansor memberikan apresiasi atas ketegasan pemerintah dalam membubarkan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).Bagi GP Ansor, semua bentuk dan upaya-upaya merongrong dan mengganti Pancasila dan NKRI harus dilawan, baik secara hukum oleh negara maupun secara sosial oleh masyarakat," kata Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, melalui keterangan tertulisnya, Senin (8/5/2017).




Gus Tutut-sapaan akrabnya- mengatakan, perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan, termasuk didalamnya melahirkan konsepsi Pancasila sebagai ideologi bangsa bukanlah upaya coba-coba, tetapi kristalisasi dari cita-cita, semangat dan kondisi kebangsaan Indonesia yang membentang dalam ribuan pulau, ratusan suku bangsa, hingga puluhan agama dan aliran kepercayaan.Karena itu, langkah nyata pemerintah untuk membubarkan organisasi HTI haruslah disambut dengan kesadaran dari masyarakat.




Kita semua bertanggung jawab atas kelangsungan NKRI dan Pancasila demi terjaganya keberagaman dan penghormatan atas semua anak bangsa yang telah bahu membahu merebut, mempertahankan dan mengisi kemerdekaan hingga hari ini," ujar dia.Bagi GP Ansor dari dulu, sekarang hingga waktu yang tak terbilang tetap akan selalu sama, yakni NKRI harga mati, Pancasila jaya," tambah Yaqut.Sekadar diketahui, pemerintah melalui Menko Polhukam Wiranto telah mengambil sikap untuk membubarkan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) lantaran dianggap sebagai organisasi masyarakat (ormas) terlarang karena anti-Pancasila sebagai ideologi negara Indonesia.



Kegiatan HTI terindikasi kuat tidak pada ciri azaz Pancasila dan UUD 45 dan sebagaimana yang diatur UU Nomor 17 Tahun 2013 tentang Ormas. Aktivitas itu menimbulkan benturan di masyarakat, dan menganggu keamanan dan mengancam keutuhan bangsa. Menyerap aspirasi masyarakat itu dan pemerintah mengambil langkah tegas dengan membubarkan HTI," tegas Wiranto.Ia menambahkan, keputusan membubarkan HTI tersebut bukan karena pem‎erintah anti terhadap ormas Islam. Melainkan demi menjaga negara berdasarkan ideologi Pancasila dan UUD 1945.Kita membubarkan dengan langkah hukum dan ada lembaga pengadilan yang tetap bertumpuh pada langkah itu. Itu dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Karena HTI menganggu kita sebagai bangsa yang tengah berjuang untuk tercapainya tujuan nasional kita," pungkas Wiranto.


Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar