Beri Kuliah Hukum di Uhamka, Hary Tanoe: Negara Harus Hadir Bangun Kesejahteraan Rakyat

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Beri Kuliah Hukum di Uhamka, Hary Tanoe: Negara Harus Hadir Bangun Kesejahteraan Rakyat
Beri Kuliah Hukum di Uhamka, Hary Tanoe: Negara Harus Hadir Bangun Kesejahteraan Rakyat
Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan negara harus dapat mengakomodir potensi rakyatnya sehingga tidak ada lagi kesenjangan di masyarakat. "Ya intinya kalau ingin membangun Indonesia berbasis keadilan sosial, intinya negara itu harus bisa hadir, karena rezeki masyarakat kan lain-lain ada yang mampu, ada yang tidak mampu, ada yang beruntung ada yang tidak beruntung. Negara harus mampu hadir membantu masyarakatnya kurang mampu yang kurang beruntung," kata Hary Tanoe dalam pemaparan Kuliah Umum "Kebangsaan" di Kampus Uhamka, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2017).




Jika Indonesia memiliki kesenjangan tinggi, maka tidak akan mungkin Indonesia dapat menjadi negara maju, pasalnya jika kesenjangan tetap ada maka tidak akan terciptanya ekonomi yang kuat. "Untuk itu artinya bagaimana kita harus mempunyai kekuatan ekonomi yang baik, artinya Indonesia harus menjadi negara maju, dengan kesenjangan yang tinggi di Indonesia sulit, kita sulit menjadi maju. Kesenjangan kita ini, baik dari sisi kesejahteraan masyarakatnya maupun dari sisi pembangunan daerahnya ini harus diperbaiki," tuturnya.





Pemerataan pembangunan juga memiliki andil dalam pengakomodiran potensi masyarakat untuk berkembang. Pemerintah harus membangun lokasi-lokasi perputaran ekonomi baru selain di Jakarta. Jika hal itu sudah terlaksana maka kekuatan ekonomi akan bangkit. "Jadi secara vertikal kita mengentaskan, mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat ekonomi bawah menjadi menengah, menengah lebih cepat menjadi atas, kemudian pembangunan juga lebih rata daripada daerah-daerah lain tidak hanya Jakarta. Kalau itu bisa kita lakukan, kita cepat menjadi negara maju, di situlah kita akan memiliki kekuatan ekonomi yang cukup, untuk bisa membantu masyarakat yang kurang beruntung," bebernya.





Itulah artinya kita bisa mewujudkan keadilan sosial, artinya di bidang pendidikan masyarakat tidak mampu, bisa sekolah atau kuliah bahkan di perguran tinggi, kemudian fasilitas kesehatan bagi tidak mampu juga memadai, kemudian papan, kepemilikan rumah bisa disubsidi yang cukup kemudian lapangan pekerjaan dan lain-lain," tutupnya

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar