Novel Diteror, Wadah Pegawai KPK Apresiasi Sikap Jokowi

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Novel Diteror, Wadah Pegawai KPK Apresiasi Sikap Jokowi
Novel Diteror, Wadah Pegawai KPK Apresiasi Sikap Jokowi
Wadah Pegawai (WP) KPK mengapresiasi sikap Presiden Joko Widodo yang meminta agar Kapolri Jenderal Pol Titto Karnavian mengusut pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. "WP mengapresiasi perintah tegas Presiden kepada Kapolri untuk menangkap pelaku teror kepada Novel Baswedan. Tadi pagi juga saya ketemu Kapolda Metro di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading dan beliau juga sudah berjanji menemukan pelaku teror ini agar menemukan motif dan siapa di belakang teror ini," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) WP KPK Aulia Postiera saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (11/4/2017).




Seusai salat Subuh, penyidik KPK Novel Baswedan disiram air keras oleh dua orang pengendara motor di dekat rumahnya. Air keras itu mengenai satu mata Novel. Presiden Joko Widodo lalu memerintahkan Kapolri untuk mengusut pelaku kekerasan tersebut. "Itu tindakan brutal, saya mengutuk keras, dan saya perintahkan kepada Kapolri untuk dicari siapa (pelakunya). Jangan sampai orang-orang yang punya prinsip teguh seperti itu dilukai dengan cara-cara yang tidak beradab. Saya kira ini tidak boleh terulang hal-hal seperti itu," kata Presiden Joko Widodo tegas di Istana Negara Jakarta.




Menurut kami ini adalah upaya teror kepada KPK dan pelakunya adalah teroris. Kita tidak mau berspekulasi, kita serahkan prosesnya kepada Polri," tutur Aulia. Pegawai KPK menurut Aulia tidak takut atas berbagai teror yang menimpa mereka. Teror tersebut bukanlah pertama kalinya menimpa pegawai KPK. Pada 2016, Novel Baswedan sengaja ditabrak dengan mobil oleh orang yang tidak dikenal dan pada 2015, penyidik KPK Afif juga mendapat ancaman bom dan perusakan mobil miliknya dengan air keras. "Berbagai teror tersebut akan membuat kami semakin yakin bahwa kami berada di jalan yang benar," ungkap Aulia.




Ia pun mendorong pimpinan KPK untuk segara memperkuat sistem pengamanan yang lebih baik sehingga dapat memastikan keamanan bagi pegawai khususnya yang memiliki resiko tinggi. "WP mendorong pimpinan KPK untuk tidak ragu meneruskan kasus kasus tindak pidana korusi yang sedang ditangani termasuk untuk menetapkan tersangka, menaikkan ke tingkat penyidikan dan segera menuntut dan melimpahkan ke pengadilan," tambah Aulia. WP juga menuntut Presiden untuk dapat membongkar berbagai teror kepada KPK melalui pembentukan tim pencari fakta secara independen yang melibatkan berbagai pihak dan menunjukan kebijakan yang mendukung pemberantasan korupsi.


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar