Rumah SBY Digeruduk, Demokrat Soroti Pengamanan Negara untuk Mantan Presiden

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Rumah SBY Digeruduk, Demokrat Soroti Pengamanan Negara untuk Mantan Presiden
Rumah SBY Digeruduk, Demokrat Soroti Pengamanan Negara untuk Mantan Presiden
Partai Demokrat menyesalkan peristiwa digeruduknya rumah mewah milik Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berada di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017) siang tadi. Massa yang diduga berasal dari elemen mahasiswa ini menggelar unjuk rasa tanpa memberi pemberitahuan kepada pihak yang berwajib. "Sungguh mengenaskan unjuk rasa yang terjadi di kediaman Presiden keenam Bapak SBY," jelas Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto dalam keterangan persnya, Senin (6/2/2017).

 

Menurut Didik, unjuk rasa 'dadakan' itu bisa menjadi ancaman serius bila tidak diantisipasi dengan tepat dan profesional. Apalagi, unjuk rasa tersebut penuh muatan politis akibat kisruh politik yang dialami SBY akhir-akhir ini. Bila ini tidak ditindaklanjuti, menurut Didik hal ini sangat membahayakan demokrasi di Indoensia. "Apalagi motif kepentingan termasuk politik bukan hanya menodai demokrasi tapi sudah bisa dikatakan pelanggaran UU atau kriminal," ucapnya.
 


Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR RI itu juga menyoroti jaminan keamanan yang diterima SBY sebagai mantan presiden. Menurut Didik, seharusnya negara wajib memberikan pengamanan terhadap mantan Presiden dan keluarganya seperti yang diatur dalam PP Nomor 59 Tahun 2013. Setelah masa tugas Presiden berakhir, sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa-jasanya kepada NKRI perlu mendapatkan pengamanan," papar Didik.
 


Bahwa ancaman dan gangguan dapat membahayakan keselamatan dan keamanan mantan Presiden beserta keluarganya serta dapat menjatuhkan kehormatan, martabat, dan kewibawaan Pemerintah," lanjutnya. Mantan Presiden dan mantan Wakil Presiden beserta keluarganya, lanjut Didik berhak mendapatkan pengamanan dengan fasilitas secara terbatas. Pengamanan tersebut menurut Didik, meliputi berbagai hal mulai dari pengamanan saat berkegiatan di dalam maupun luar negeri. Bahkan pengamanan ini menurut Didik melekat seumur hidup.
 


Mantan Presiden dan Mantan Wakil Presiden beserta keluarganya berhak mendapatkan pengamanan selama seumur hidup, sejak berakhir masa jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden," tutur Didik. Anggota Komisi III DPR itu menilai apa yang dialami SBY merupakan potret buruk ancaman keamanan yang membahayakan keselamatan seorang mantan petinggi negara. "Apa yang terjadi dalam unjuk rasa di kediaman Presiden RI keenam Bapak SBY sungguh menjadi potret buruk hadirnya negara karena bisa berpotensi menjadi ancaman yang bisa membayahakan keselamatan," tukasnya.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar