Pencuri Domba Luka Parah Usai Kalah Duel


Pencuri Domba Luka Parah Usai Kalah Duel
Pencuri Domba Luka Parah Usai Kalah Duel
Seorang pencuri hewan ternak mengalami luka parah setelah berduel dengan pemiliknya lantaran kepergok di Kampung Cibulakan, Desa Ligarmukti, Kecamatan klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kapolsek Klapanunggal, AKP Adhimas mengatakan peristiwa tersebut bermula saat pemilik hewan ternak bernama Juman (55) hendak pergi ke kamar kecil di rumahnya sekira pukul 03:00 WIB dini hari tadi.


Saat itu, Juman mendengar suara gaduh dari arah kandang domba miliknya di sekitar rumah. Penasaran, Juman pun keluar memeriksa kandang dan ternyata dombanya miliknya sudah menghilang. "Juman lalu membangunkan menantunya dan berusaha mencari dombanya yang hilang di sekitar rumah sambil membawa sebilah golok," kata Adhimas, Jumat (3/2/2017). Setelah dicari, keduanya menemukan dua pencuri tengah menyembelih dombanya di belakang rumah warga yang tidak jauh dari rumahnya. Mereka akhirnya terlibat dalam duel sengit.
 

Pemilik domba berhasil melumpuhkan satu pelaku dengan membacoknya di bagian kepala, tangan serta leher menggunakan golok lalu pingsan. Satu orang lagi berhasil kabur," terangnya. Juman langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke rumah kepala desa lalu menghubungi pihak kepolisian. Namun, saat kembali ke lokasi, sang pencuri tersebut melarikan diri dan kembali dicari bersama warga sekitar.

Polisi bersama warga kemudian mencari pelaku dan menemukannya di pinggir Sungai Kopo sekira pukul 06:00 WIN dalam kondisi tidak sadarkan diri dan dibawa ke RS Polri Kramatjati," tambahnya. Dari kejadian tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti hewam ternak yang dicuri pelaku yaitu dua ekor kambing jantan dan tiga ekor kambing betina dalam kondisi mati. "Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memburu pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri. Kita juga masih mencari identitasnya," tutupnya.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar