PILKADA DKI: Berbekal KTP Jakarta, Ribuan Warga Bekasi Nyoblos di DKI


PILKADA DKI: Berbekal KTP Jakarta, Ribuan Warga Bekasi Nyoblos di DKI
PILKADA DKI: Berbekal KTP Jakarta, Ribuan Warga Bekasi Nyoblos di DKI
Tak hanya mereka yang tinggal di Jakarta saja yang berbondong-bondong menyerbu TPS tadi pagi. Ribuan warga Bekasi ternyata juga banyak yang mengikuti Pilkada DKI Jakarta. Mereka berhak memilih di Jakarta karena meskipun berdomisili di Bekasi, mereka masih memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jakarta.


Inspektur Pembantu Inspektorat Kota Bekasi Hani Iswadi, misalnya, meski bekerja di lingkungan Pemerintahan Kota Pemkot Bekasi, tapi dia masih ber-KTP Jakarta. “Besok (hari ini) saya harus nyoblos di Jakarta, dan kebetulan juga libur,” tuturnya kepada Radar Bekasi (Jawa Pos Group). Hani mengaku akan melakukan pencoblosan di Halim, Jakarta Timur, yang merupakan tempat tinggalnya sesuai alamat KTP. “Saya lupa nomor TPS-nya, tapi surat undangan sudah diterima jauh-jauh hari,” beber Hani. Saat ditanya siapa yang akan dia pilih pada Pilgub DKI Jakarta, Hani tidak bersedia menyebutkan nama.


Yang pasti mudah diajak kerja sama dengan Kota Bekasi, kebetulan saya kan bekerja di Pemkot Bekasi,” ujarnya. Hal senada diungkapkan, Nindiya Putri, mahasiswa yang ngekos di Kota Bekasi, tapi KTP Jakarta, sehingga nyoblos di DKI. “Saya pulang, tidak akan melewatkan kesempatan pesta politik lima tahunan ini,” kata wanita yang kuliah di salah satu Universitas di Kota Bekasi ini. Diperkirakan ada sekitar ribuan warga yang tinggal di Kota Bekasi, namun masih ber-KTP Jakarta, bakal ikut menentukan siapa yang akan menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.


Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (DisdukCapil) Kota Bekasi, Erwin Effendi membenarkan ada ribuan warga yang ber-KTP Jakarta tinggal di Kota Bekasi. “Kurang lebih sekitar 2.500 warga Jakarta masih tinggal di Kota Bekasi. Namun untuk jumlah pastinya saya belum tahu, dan kami akan verifikasi datanya,” janji Erwin. Lanjut Erwin, selama ini warga yang ber-KTP Jakarta bekerja atau melanjutkan pendidikannya di Kota Bekasi. “Ada juga yang tinggal di rumah saudaranya, bahkan kuliah atau tinggal di Kota Bekasi tapi masih ber-KTP Jakarta, mereka kebanyakan tidak ingin merubah indentitas karena alasan hanya tinggal sementara,” terangnya.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar