PILKADA DKI: Pesta Demokrasi Jakarta Berjalan Aman dan Damai


PILKADA DKI: Pesta Demokrasi Jakarta Berjalan Aman dan Damai
PILKADA DKI: Pesta Demokrasi Jakarta Berjalan Aman dan Damai
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) mengatakan, Pilkada DKI Jakarta berlangsung aman. Karena menurutnya, warga Ibu Kota memiliki pikiran terbuka, sehingga tidak mudah terprovokasi meski pasangan yang diusung tidak menjadi pemenang. Kita sudah biasa Pilkada, sudah biasa pemilu, pilkada bukan hal baru. Orang Jakarta terbuka kok," kata JK menanggapi pertanyaan wartawan usai pencoblosan, Rabu (15/2/2017). Dia berharap gubernur terpilih dapat memimpin DKI Jakarta dengan baik dan adil. Sementara untuk pasangan calon yang belum menjadi pemenang dapat legowo. "Kan tidak mungkin menang semua," katanya.



Hal senada juga diutarakan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan yang memastikan hingga pukul 18.10 WIB, Rabu (15/2/2017), situasi Jakarta pasca pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta berjalan kondusif. Bahkan, setelah proses pemungutan suara pukul 13,00 WIB, Kapolda bersama Pangdam Jaya Mayjen Theddy Lhaksmana melakukan patroli keliling Jakarta. (Baca juga:PILKADA DKI: Kapolda Pastikan Situasi Jakarta Aman) Semua Jakarta kami lewati. Situasi berjalan normal, lancar artinya kegiatan masyarakat berjalan seperti biasa. Perlu kami sampaikan sore ini pukul 18.10 WIB, siatuasi Jakarta Raya dan sekitarnya berjalan aman, lancar dan kondusif," papar Iriawan di Mainhall Polda Metro, Jakarta Selatan.


Selain itu, pada pukul 18.10 WIB, surat suara juga sudah bergeser dari TPS ke Panitian Pemilihan Kecamatan (PPK). "Sudah diamankan dari masing-masing di setiap kecamatan oleh 60 anggota kami dibantu oleh anggota TNI di sana. Sampai dengan dihitung masing-masing kelurahan," sambungnya. Karena proses perhitungan suara masih berlangsung, mantan Kadiv Propam Polri ini mengimbau agar semua masyarakat Jakarta menunggu pengumuman resmi dari KPU terkait siapa calon yang menang atau pun melaku ke putaran kedua nantinya. "Mari kita tunggu perhitungan suara yang resmi dari KPU nanti,"tutupnya.


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar