Ini Nih Kriteria Gubernur yang Baik di Mata Ketua BPK

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Ini Nih Kriteria Gubernur yang Baik di Mata Ketua BPK
Ini Nih Kriteria Gubernur yang Baik di Mata Ketua BPK
Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Harry Azhar Azis, siang ini memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Harry Azhar memilih di TPS 01, Kelurahan Senayan, Jakarta Selatan. Menurutnya, pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta kali ini, setiap pasangan calon memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, Harry telah memiliki kriteria khusus untuk pasangan yang layak memimpin DKI Jakarta.



Salah satu ukuran yang disoroti adalah pemanfaatan anggaran. Pasalnya, DKI setiap tahunnya menghabiskan anggaran belanja daerah yang lebih besar dibandingkan daerah lainnya. "DKI kan ada Rp72 triliun. Tiap tahun dari Rp72 triliun itu membawa pada kesejahteraan dan kemakmuran, kita lihat setiap tahunnya berapa. Saya bandingkan misalnya (APBN) kalau untuk Indonesia 2004 itu ada Rp450 triliun, 2014 ada Rp2000 triliun. Naik 500% dalam 10 tahun atau 50% dalam setiap tahunnya," tuturnya saat ditemui awak media usai pencoblosan di Jalan Widya Chandra IV, Kelurahan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).




Menurutnya, siapa pun gubernur dan wakil gubernur yang dipilih nantinya harus mampu mengurangi tingkat ketimpangan di DKI Jakarta. Tingkat ketimpangan dan angka kemiskinan adalah salah satu indikator dari kesuksesan kepemimpinan menurut Azhar Azis. "Salah satu ukuran yang saya sampaikan waktu dulu di DPR, angka kemiskinan menurun, angka pengangguran menurun, kesenjangan pendapatan atau gini rasio menurun, dan angka indeks pembangunan manusia itu naik. Jadi ada ukurannya," imbuhnya.



Harry Azhar sendiri rela jauh-jauh dari Depok setelah mengunjungi cucunya untuk ke Jakarta Selatan demi memberikan suaranya. Hanya saja, Harry tidak bisa memantau jalannya pilkada karena harus mengikuti pertemuan di Bali. "Mau ke Bali, ada pertemuan saya kan permanen Sekretariat BPK se-Asia Tenggara dan kita juga dipercaya memeriksa Badan Atom Internasional sampai tahun 2018, kita periksa nuklir di seluruh dunia," tutupnya.


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar