Persiapan Sambut Kunjungan Raja Salman, Jokowi Rapat sejak Sore hingga Malam

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Persiapan Sambut Kunjungan Raja Salman, Jokowi Rapat sejak Sore hingga Malam
Persiapan Sambut Kunjungan Raja Salman, Jokowi Rapat sejak Sore hingga Malam
Beberapa menteri rapat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak sore hingga malam ini di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Menurut Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, pertemuan tersebut secara khusus membahas mengenai persiapan kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud yang akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 1 hingga tanggal 9 Maret 2017.


Jadi, kami menyampaikan laporan kepada Bapak Presiden mengenai kunjungan Raja Arab Saudi Insya Allah pada tanggal 1 Maret. Ini semua persiapan telah kita lakukan semua ini berjalan dengan baik. Detailnya sudah sampaikan kepada Presiden baik persiapan yang sifatnya non substansi sampai yang sifatnya substansi dan kita tadi berdiskusi dengan Bapak Presiden untuk beberapa hal yang terkait dengan persiapan," jelas Retno saat ditemui oleh awak media usai melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/2/2017).



Menurut Retno, persiapan Indonesia untuk menjamu kunjungan Raja Salman telah mencapai lebih dari 90%. Diharapkan, penyambutan dapat dilakukan dengan lancar hingga 9 Maret. "Mungkin sudah 90 lebih persen ya. Hanya tinggal hal-hal yang kecil selesaikan pada hari H," terangnya. Pemerintah pun telah lama bersiap untuk menerima kunjungan Raja Arab ini. Namun, tak ada hal istimewa dalam persiapan. Persiapan pun dilakukan dengan tak jauh berbeda dengan penyambutan kepala negara lainnya.



Ini bukan hal pertama kali kita lakukan. Barusan saya berbicara dengan Pak Menteri Agama bahwa untuk kunjungan-kunjungan para pemimpin dunia ke Indonesia itu persiapannya persiapan yang biasa kita lakukan. Dalam artian dari masalah keamanan substansi, apa yang biasa kita lakukan," imbuhnya. Nantinya, Raja Arab akan dijamu dengan berbagai layanan, salah satunya makanan dan buah khas Indonesia.


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar