Dapat Harmony Awards, Bupati Tabanan Komit Terus Rawat Kerukunan Umat Beragama


Dapat Harmony Awards, Bupati Tabanan Komit Terus Rawat Kerukunan Umat Beragama
Dapat Harmony Awards, Bupati Tabanan Komit Terus Rawat Kerukunan Umat Beragama
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti‎ merupakan satu-satunya kepala daerah perempuan yang mendapatkan Harmony Award 2016 dari Kementerian Agama. Penghargaan itu diberikan atas keberhasilan kepala daerah menjaga kerukunan antarumat beragama. Harmony Award diserahkan langsung Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin kepada 10 kepala daerah di Indonesia yang dinilai mampu menjaga kerukunan antarumat beragama di daerahnya masing-masing



Di antara 10 kepala daerah, Bupati Eka Wiryastuti bak srikandi karena satu-satunya perempuan yang meraih anugerah tersebut. Penyerahan penghargaan berlangsung di di Mercury Hotel Convention Centre, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/2/2017). Eka Wiryastuti bersyukur atas penghargaan tersebut. Ia mengakui kalau kabupaten yang dipimpinnya selama ini tidak pernah terjadi ketegangan antarumat yang berbeda keyakinan. Pasalnya, masyarakat Bali umumnya menyadari bahwa tiap agama mengajarkan kebaikan.


Justru di Tabanan tidak ada masalah seperti itu, karena sebetulnya agama itu mengajarkan kebaikan, mengajarkan hal-hal yang sifatnya luhur, dan memang warisan leluhur kita untuk dilanjutkan agar lebih baik lagi," kata Eka Wiryastuti usai menerima Harmony Award. Dengan adanya pemahaman masyarakat seperti itu maka sesungguhnya menjadi fondasi positif untuk menyukseskan pembangunan di suatu daerah, tanpa diributkan dengan persoalan perbedaan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA)



Dengan adanya keyakinan yang kita percayai ini tentu menjadi fondasi yang kuat untuk memberikan pemikiran positif dalam mengisi kesuksesan pembangunan," ujar Eka. Sebagai seorang pemimpin, Eka Wiryastuti mengaku, selalu mengingatkan masyarakat bahwa di antara manusia itu sebenarnya tidak terdapat perbedaan.‎ "Saya selalu katakan, kita tidak ada perbedaan, semua memiliki peran dan fungsi dalam mengisi pembangunan," ucap Dengan adanya penghargaan Harmony Award 2016, maka Eka Wiryastuti berkomitmen terus merawat dan menjaga kerukunan antarumat beragama di Tabanan dan bahkan Bali. Menjaga kerukunan antarumat bergama, menurut dia, bagian dari merawat watak ke-Indonesia-an sejati.
Agen Poker


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar