Menang di Pemilu Timor-Timur, Partai Perindo Akan Pelajari Pola Kemenangan CNRT


Menang di Pemilu Timor-Timur, Partai Perindo Akan Pelajari Pola Kemenangan CNRT
Menang di Pemilu Timor-Timur, Partai Perindo Akan Pelajari Pola Kemenangan CNRT
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sebagai sebuah partai baru di Indonesia tampaknya akan menggunakan pola dan strategi khusus seperti Partai CNRT (Congresso Nacional Reconstructao de Timor) di Timor Leste yang sukses memenangkan pemilu berulang kali di Negeri Bintang Kejora tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra di sela-sela kunjungan obervasinya ke markas nasional Partai CNRT di kota Dili Timor Leste.


Partai CNRT ini terbentuk 2017 dan langsung menjadi partai pemerintah dengan menguasai parlemen. Saya kira pola ini yang akan kita lakukan, bahwa muncul sebagai pemain baru Partai Perindo pun siap menjadi penguasa di Parlemen," sebut Effendi Optimis, Senin (27/2/2017). Di depan Komisi Nasional Politik CNRT Effendi Syahputra menjelaskan bahwa Partai Perindo di bentuk tidak hanya untuk berkontestasi di Pemilu saja, namun dibebani target harus menang dan mengontrol pemerintahan Indonesia masa depan.



Kami di design untuk memenangkan Pemilu dan menjadi pengatur utama pemerintahan di Indonesia, maka segala potensi terbaik, segala strategi terjitu akan kami lakukan untuk meraih kemenangan itu, sehingga agenda Indonesia Sejahtera yang menjadi Visi Partai Perindo dapat leluasa kami jalankan ketika kami menang dan berada dalam sistem pemerintahan," sebut Effendi di Markas Nasional Partai CNRT di Dili. Wakil Presiden Partai CNRT Virgilio Smith menyatakan rasa salutnya dengan kemauan besar Partai Perindo untuk menjadi pemenang pemilu.



Setelah melihat tayangan video perjalanan Partai Perindo, saya melihat ada potensi kuat Partai Perindo akan menjadi Partai Besar di Indonesia. Kerja-kerja politik yang kami lihat di video tersebut sangat riil di lapangan, mudah-mudahan Partai Perindo bisa menang," tutur Wakil Presiden CNRT yang kerap disapa Konpaheiru Kranik tersebut.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar