Warga Duren Sawit Antusias Ikuti Bazar Murah Kartini Perindo

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Warga Duren Sawit Antusias Ikuti Bazar Murah Kartini Perindo
Warga Duren Sawit Antusias Ikuti Bazar Murah Kartini Perindo
Kartini Perindo kembali menggelar kegiatan Bazar Murah, kali ketiganya ini berlangsung di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 04 Maret 2017. Sambutan meriah warga Duren Sawit nampak ketika kegiatan Bazar Murah yang seharusnya dimulai pukul 10.00 pagi namun sudah didatangi warga lebih awal.



Masyarakat begitu welcome atas kegiatan Bazar Murah Kartini Perindo ini,” ungkap Ratih Purnamasari Gunaevy, Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo, seusai acara. “Tadi ada yang minta datang lagi ya’, itu sungguh respon yang sangat baik, kami pun senang bisa memberi sesuatu yang bermanfaat untuk mereka,” tambah Ratih. Serangkaian acara mewarnai kegiatan Bazar Murah Kartini Perindo, diantaranya menyanyikan lagu-lagu kebangsaan Indonesia, perkenalan dari Kartini Perindo, Mars Perindo dan kuis interaktif.




Kami ingin menumbuhkan semangat nasionalisme masyarakat, sementara kuis interaktif kami berikan untuk mengetahui sejauh mana masyarakat mengenal Partai Perindo,” tutur Ratih. Ada pun kebutuhan pokok yang disediakan di Bazar Murah Kartini Perindo kali ini antara lain beras, minyak goreng, gula, masing-masing 200 paket. Untuk beras dijual seharga 25 ribu rupiah per 5 kg, minyak goreng seharga 10 ribu rupiah per pouch (1 liter), serta gula seharga 10 ribu rupiah setiap bungkus (1 kg).



Untuk minyak dan gula merupakan partisipasi dari Ketua Kartini Perindo DKI, Ibu Suzana Qomariah,” ujar Ratih. Sekadar diketahui, Bazar Murah ini merupakan kegiatan rutin Kartini Perindo yang diadakan setiap pekan pada hari Senin atau Sabtu. Targetnya, gelaran sembako murah untuk masyarakat ini bisa dilaksanakan merata di berbagai titik wilayah se-DKI. “Bazar Murah ini merupakan bentuk kepedulian Kartini Perindo untuk masyarakat, atas kondisi harga kebutuhan pokok yang kian melambung,” timpal Ratih.






Pada kegiatan yang berlangsung hingga siang hari itu dihadiri oleh Ketua Bidang UMKM dan Koperasi, A. Wishnu Handoyono; Ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi, Armyn Gultom Ratih berharap apa yang dilakukan Kartini Perindo ini diterima baik oleh masyarakat, serta berjalan lancar dan sukses. “Tentunya Kartini Perindo betul-betul berterima kasih atas dukungan masyarakat , baik RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, tokoh masyarakat yang menyambut dan mendukung kegiatan kami,” pungkasnya.

 
Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar