KPK Hormati Pernyataan Jokowi Terkait Kasus Adik Iparnya

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

KPK Hormati Pernyataan Jokowi Terkait Kasus Adik Iparnya
KPK Hormati Pernyataan Jokowi Terkait Kasus Adik Iparnya
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghormati pernyataan dan sikap dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) terkait dengan proses hukum yang menyeret nama sang adik ipar Arif Budi Sulistyo dalam kasus dugaan suap penghapusan pajak PT E.K Prima (EKP) Ekspor Indonesia. "KPK menghormati pernyataan-pernyataan yang disampaikan Presiden. Proses hukum akan kami lakukan secara profesional dan proporsional," ujar Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di Gedung KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).


Febri juga menegaskan, akan bertindak kooperatif dan profesional dalam menegakan hukum terkait kasus tersebut. Selain itu, KPK juga akan terus mendalami sampai keakar-akarnya. "Kalau ada memang (peranan Arif Budi), kita dalami. Kalau enggak ada, enggak kita ada-ada kan," ucap Febri. Sebelumnya, Jokowi menegaskan, bahwa dirinya menghormati seluruh proses hukum yang ada di lembaga antirasuah. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mempersilakan penyidik KPK untuk melakukan pemeriksaan terhadap adik iparnya.



Ya diproses hukum saja, kita semua menghormati proses hukum yang ada di KPK. Dan saya yakin KPK bekerja profesional dalam proses semua kasus," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Kamis 16 Februari 2017. Dalam kasus ini, KPK telah menetapkan tersangka terhadap Kasubdit Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum pada Ditjen Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Handang Sukarno dan untuk Presiden Direktur (Presdir) PT.EKP Rajesh Rajamohanan Nair telah menjalani persidangan.



Dari tangan Handang, KPK menyita uang sebesar Rp1,9 miliar dari total Rp6 miliar yang dijanjikan oleh Rajesh. Uang suap tersebut diduga untuk menghapus kewajiban pajak PT EKP sebesar Rp78 miliar. KPK pun sudah menetapkan Handang dan Rajesh sebagai tersangka. Dalam dakwaan yang dibuat Jaksa Penuntut Umum KPK terhadap Country Director PT Eka Prima Ekspor Indonesia, Ramapanicker Rajamohanan Nair ‎terdapat nama seseorang yang sama dengan nama adik ipar Presiden Jokowi, Arif Budi Sulistyo.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar