Skandal Suap Rolls-Royce, Emirsyah Satar Jalani Pemeriksaan Perdana

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Skandal Suap Rolls-Royce, Emirsyah Satar Jalani Pemeriksaan Perdana
Skandal Suap Rolls-Royce, Emirsyah Satar Jalani Pemeriksaan Perdana
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memeriksa mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar. Ia datang untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat Airbus A330-300 untuk Garuda Indonesia dari perusahaan asal Inggris, Rolls-Royce. Juru Bicara KPK, Febri Dianysah mengatakan bahwa Emirsyah diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus pengadaan pesawat dan mesin pesawat di perusahaan yang pernah dipimpinnya tersebut. "Yang bersangkutan diperiksa sebagai tersangka," kata Febri saat dikonfirmasi, Jumat (17/2/2017).


Usai diperiksa, Emirsyah mengungkapkan, pada pemeriksaan perdananya tadi kooperatif dalam memberikan keterangan kepada penyidik agar proses hukumnya berjalan cepat. "Saya kooperatif, saya telah berikan keterangan apa adanya agar prosesnya lebih cepat," katanya usai diperiksa di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). Selain itu, ia berharap dapat menunjukkan bahwa kasus yang membelitnya itu tidak mengganggu operasional Garuda Indonesia. "Jadi, inilah yang tadi kita inginkan dan tentunya kita harapkan bahwa ini tidak mengganggu Garuda sendiri," pungkasnya.
 


Sekadar diketahui, penyelidikan kasus tersebut sudah dilakukan sejak 2016. Pada awal tahun ini, KPK baru berhasil mengumpulkan sejumlah bukti untuk menetapkan tersangka dalam kasus suap pengadaan mesin pesawat dari Airbus SAS dan Rolls-Royce PLC pada PT Garuda Indonesia Tbk. Emir diduga menerima sejumlah uang dari Beneficial Owner Connaught Intenational Pte. Ltd, Soetikno Soedarjo yang juga diduga sebagai perantara pihak Rolls-Royce di Indonesia. Suap tersebut diberikan dalam bentuk uang dan barang. Dari pengembangan sementara, Emir menerima 1,2 juta Euro dan USD180 ribu atau setara Rp20 miliar. Dan barang yang diterima senilai USD2 juta, yang tersebar di Singapura dan Indonesia.
 


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar