Kicauan SBY Bukan untuk Pengaruhi Pemeriksaan Sylvi di Bareskrim



Kicauan SBY Bukan untuk Pengaruhi Pemeriksaan Sylvi di Bareskrim
Kicauan SBY Bukan untuk Pengaruhi Pemeriksaan Sylvi di Bareskrim
Tim Sukses pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Didi Irawadi Syamsudin, membantah cuitan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal hoax dan fitnah di media sosial Twitter merupakan upaya untuk memutarbalikan fakta atas kasus dugaan korupsi dana bansos Pemerintah Provinsi DKI 2014 dan 2015. Sylvi sendiri pada Jumat 20 Januari 2017 kemarin memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri untuk diminta keterangannya soal kasus tersebut.

Enggak, enggak ada. Kalau lihat ini. ini sudah lama, tapi makin menjadi-jadi (hoaxnya)," ujar Didi usai diskusi Polemik Sindo Trijaya di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2017). Didi juga menampik cuitan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut berkaitan dengan pemeriksaan Sylvi di Bareskrim kemarin. Didi yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat itu menganggap cuitan SBY merupakan puncak kegelisahan ayah Agus Harimurti itu atas maraknya berita bohong dan ujaran kebencian saat ini.


Sebelumnya sudah terjadi hal seperti ini. ujaran kebencian, kebohongan, Pak SBY yang negarawan, mengingatkan hal ini, salah enggak? Enggak salah," ungkapnya. SBY sebagai Presiden ke-6 RI menurut Didi berhak mengingatkan pemerintah dan masyarakat untuk menjaga keutuhan bangsa, sehingga cuitan tersebut bukanlah bentuk politisasi dari SBY. "Saya pikir negara yang punya kekuasaan, menangani hal ini. Pak SBY mengingatkan itu, untuk menjaga keutuhan bangsa. Jangan dipolitisasi, niat baik maksud baik menjaga persatuan, jangan dipelintir. Kita tidak ingin bangsa ini pecah," tukasnya. Seperti diketahui, Jumat 20 Januari 2017 kemarin SBY di media sosial Twitternya mengetwit kekhawatirannya akan negeri ini yang semakin banyak fitnah dan hoax."Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah dan penyebar 'hoax' berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang?," tulis SBY.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar