Jurus-Jurus Mpok Sylvi Ladeni Skandal Dugaan Korupsi

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Jurus-Jurus Mpok Sylvi Ladeni Skandal Dugaan Korupsi
Jurus-Jurus Mpok Sylvi Ladeni Skandal Dugaan Korupsi
Sylviana Murni alias Mpok Sylvi, terseret dugaan skandal korupsi. Setelah sebelumnya berkaitan kasus dugaan korupsi pembangunan sebuah masjid di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, kini berkaitan dengan dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos). Calon Wakil Gubernur nomor urut 1 pasangan Agus Harimurti Yudhoyono pun dipanggil Bareskrim Mabes Polri selama 7,5 jam pada Jumat 20 Januari 2017.


Sylvi oleh Bareskrim Polri lantaran pernah menjabat sebagai Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta yang sekaligus Ketua Kwarda Pramuka DKI Jakarta. Kwarda Pramuka DKI Jakarta pernah menerima dana bansos senilai Rp6,8 miliar pada 2014 dan 2015. Laporan dana itulah yang saat ini sedang diselidiki oleh polisi karena ada aduan masyarakat yang menduga ada penyelewengan atau indikasi korupsi. Bareskrim juga memaparkan bahwa pemanggilan Sylvi ini baru sekadar klarifikasi dokumen, mengingat kasus ini masih dalam tingkat penyelidikan.


Dalam pembelaannya pasca-diperiksa sedari Jumat pagi sekira pukul 08.00, Sylvi menyatakan dana Rp6,8 miliar yang dimakasud penyidik Dittipikor Bareskrim Polri, sejatinya merupakan hibah, bukan dana bansos. Sementara Kwarda Pramuka DKI Jakarta yang mengelola dana (hibah) tersebut, mendasarskan SK Gubernur DKI yang kala itu masih dipegang Joko Widodo (kini Presiden RI). "Sebentar, saya harus menyampaikannya dengan bukti-bukti yang jelas supaya terang benderang dana bansos ini berdasarkan SK Gubernur Nomor 235 tahun 2014 pada tanggal 14 Februari 2014 dan ditandatangani pada oleh gubernur DKI pada masa itu Bapak Joko Widodo,” ujar Sylvi, Jumat (20/1/2017).


Sylvi melanjutkan, melalui surat keputusan gubernur DKI Jakarta pula dijelaskan bahwa operasi Kwarda Gerakan Pramuka DKI Jakarta dibebankan kepada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). "Di sana disampaikan bahwa biaya operasional pengurus Kwarda Pramuka Provinsi DKI dibebankan kepada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah atau APBD dibebaskan melalui belanja hibah. Jadi jelas di sini bukan bansos tetapi hibah," tandasnya.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar