Aksi Saling Lapor Sebaiknya Dihentikan, Termasuk Perkara Pidato Megawati

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Aksi Saling Lapor Sebaiknya Dihentikan, Termasuk Perkara Pidato Megawati
Aksi Saling Lapor Sebaiknya Dihentikan, Termasuk Perkara Pidato Megawati
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah merasa terganggu dengan adanya aksi laporan tuduhan penistaan agama yang dilakukan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri yang dilakukan Aliansi Anak Bangsa Gerakan Anti Penodaan Agama ke Bareskrim Mabes Polri. "Saya tidak setuju itu dilaporkan. Itu tidak sehat bagi demokrasi kita. Biarlah pikiran Bu Mega adalah renungan beliau yang kita bahas, bukan kita laporkan. Karena semua orang yang berpendapat nanti dilaporkan jadi repot," ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017).


Diketahui dalam laporannya, pelapor mengutip pidato Mega yang menyebut 'ulama adalah peramal masa depan, termasuk dalam kehidupan setelah dunia fana' sebagai dasar aduan. Menurut Fahri, pandangan Megawati itu bukan menjadi dasar untuk dilaporkan ke kepolisian, namun untuk dibahas dan didiskusikan bersama. Sehingga, ia pun meminta laporan terhadap Megawati dan fenomena saling melaporkan yang terjadi saat ini dihentikan.


Saya mengusulkan saling melapor ini dihentikan apalagi ibu Mega. Pandangan Ibu Mega ini tidak untuk kita salahpahami, tapi untuk kita bahas dan didiskusikan sebagai tokoh bangsa Mantan Presiden sebagai tokoh nasional," jelas Fahri. "Saya juga menyarankan dan mengusulkan agar tim daripada ibu mega, PDIP terjun untuk membahas pikiran-pikiran Ibu Mega supaya menjadi dialektika kita. Saya tidak setuju itu dilaporkan," lanjutnya.


Fahri berharap, aksi saling melaporkan itu dihentikan. Ia pun menjelaskan contoh kasus penyebaran isu palu arit dalam uang rupiah yang menjerat Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Dalam kasus ini, Polri sebaiknya mempertemukan Rizieq dengan pihak Bank Indonesia agar diberi penjelasan soal dugaan penggunaan lambang palu arit di uang rupiah. "Itu tidak sehat bagi demokrasi kita. Biarlah pikiran Bu Mega adalah renungan beliau yang kita bahas bukan kita laporkan. Karena semua orang yang berpendapat nanti dilaporkan jadi repot," tukasnya.


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar