Panglima Targetkan TNI Bebas Korupsi pada Tahun Ini


Panglima Targetkan TNI Bebas Korupsi pada Tahun Ini
Panglima Targetkan TNI Bebas Korupsi pada Tahun Ini
Panglima TNI Gatot Nurmantyo menargetkan, bahwa pihaknya akan melakukan bersih-bersih dari perilaku korupsi di tubuh koprs militer pada 2017 ini. Ia berharap, komitmen tersebut mampu manjadikan institusi TNI semakin dicintai oleh rakyat Indonesia. ‎"Pada tahun ini saya sudah mencanangkan untuk menjadi tahun bersih-bersih bagi TNI dari korupsi.‎ Hal ini menjadi tonggak penting bagi sejarah TNI untuk menguatkan tekad dan komitmen bersama, sehingga TNI benar-benar menjadi institusi terpercaya di negeri ini," kata Gatot di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (20/1/2017).



Gatot menegaskan, tak seorang pun dari prajurit TNI yang boleh melakukan tindak pidana korupsi. ‎Pasalnya, TNI harus profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).



‎Kita tidak boleh mengingkari dan mengkhianati komitmen itu dengan cara tidak melakukan korupsi sekecil apa pun sebagai pertanggungjawaban TNI terhadap rakyat, bangsa, dan negara. Apabila apa yang kita canangkan ini dilaksanakan secara konsisten maka tekad kita untuk menjadikan TNI yang kuat dan hebat profesional dan dicintai rakyat akan terwujud. Bukan hanya sekadar omongan kosong," ujarnya.



Ia mengingatkan, seluruh prajurit TNI harus mampu menjawab tantangan untuk ke depannya yang mengalami perkembangan sangat cepat. Sehingga, kebijakan-kebijakan yang ada di semua matra TNI harus dilakukan dengan tepat. "‎TNI harus bergerak cepat terutama terkait perkembangan teknologi informasi yang begitu canggih.‎ Dalam kaitan itu semuanya kita juga perlu segera melakukan penataan ulang gelar kekuatan TNI. Hal ini harus menjadi perhatian dan pemikiran bersama agar gelar kekuatan TNI merata di seluruh tanah air," pungkasnya.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar