Gelar Ratas, Jokowi: Gunakan Sumber Daya Alam untuk Kemakmuran Rakyat


Gelar Ratas, Jokowi: Gunakan Sumber Daya Alam untuk Kemakmuran Rakyat
Gelar Ratas, Jokowi: Gunakan Sumber Daya Alam untuk Kemakmuran Rakyat
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar Rapat Terbatas (Ratas) untuk membahas pelaksanaan kegiatan usaha mineral dan batubara di selurur wilayah Indonesia. Jokowi mengatakan, cadangan mineral dan batubara ‎di Indonesia masuk dalam sepuluh besar dunia. Kendati demikian, Jokowi mengingatkan bahwa cadangan tersebut akan habis dalam 83 tahun ke depan. Mengingat sumber daya alam tersebut tak bisa diperbarui dan akan membutuhkan waktu lama untuk ‘memanennya’ kembali.


Pelaksanaan kegiatan usaha mineral dan batubara saya ingin ingatkan bahwa sumber daya mineral dan batubara merupakan sumber daya alam kita yang tidak  bisa diperbaharui. Tapi kita juga harus ingat, bahwa ini akan habis dan diprediksi 83 tahun mendatang sudah akan habis," kata Jokowi di kantornya, Selasa (10/1/2017).


Oleh karena itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menekankan agar para menteri di Kabinet Kerja dapat memanfaatkan dengan bijak sumber daya alam tersebut. Sehingga, pemerintah dapat benar-benar menghitung dan mengkalkulasikan pemanfaatan sumber daya alam tersebut untuk rakyat.


Prinsip yang harus dipegang adalah bahwa sumber daya alam harus dipergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat dan prinsipnya di situ," tegas Jokowi. "Dan pengelolaannya harus memperhatikan pemanfaatan keberlanjutan dan juga aspek lingkungan hidup. Yang lebih penting keberpihakan pada kepentingan nasional kita. Itu pengantar yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini," tutupnya.


Turut hadir dalam Ratas ini Menko Polhukam Wiranto, Menkumham Yasonna H Laoly, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri BUMN Rini Soemarno, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno‎.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar