Partai Gerindra Optimis Usung Prabowo Nyapres di 2019



Partai Gerindra Optimis Usung Prabowo Nyapres di 2019
Partai Gerindra Optimis Usung Prabowo Nyapres di 2019
Partai Gerindra akan kembali mengusung Prabowo Subianto menjadi calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon optimistis kali ini Prabowo bakal menang, meski sudah gagal dalam tiga kali keikutsertaannya. Menurut Fadli, kegagalan dalam berpolitik merupakan hal yang biasa dialami seorang politikus. Ia mencontohkan mantan Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln yang kerap mengalami kegagalan.


Presiden Abraham Lincoln saja berkali-kali, biasa itu. Kalau enggak salah belasan kali angkanya. Itu biasa di dalam politik. Hidup saja kita sering gagal, lulus, gagal, lulus, biasa saja," kata Fadli, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017). Fadli mengungkapkan, partainya optimis lantara dari sejumlah hasil survei menyebutkan Prabowo selalu berada di dalam dua besar bersama Presiden Joko Widodo. Selain itu, faktor persiapan yang lebih matang membuat pihaknya lebih optimis.


Pada Pilpres 2014, Fadli mengaku persiapan timnya minim. Hal tersebut ditambah jumlah anggotanya di DPR juga kurang, sehingga membuat perolehan suara di daerah pemilihan juga kurang maksimal. "‎Sekarang 73 orang (di DPR). Belum lagi DPRD provinsi dan kabupaten/kota, totalnya ada ribuan. Kita punya kader, mesin politik, simpatisan, dan kader yang cukup," ujarnya.


Untuk kali ini persiapan Partai Gerindra akan dimaksimalkan dengan terus melakukan konsolidasi internal, bekerja dengan berpihak kepada kepentingan rakyat dan menyuarakan aspirasi rakyat. Sementara itu soal arah koalisi menurut Fadli masih terlalu dini untuk dibicarakan. Menurut wakil ketua DPR itu, tak menutup kemungkinan Prabowo akan kembali melawan Jokowi pada Pilpres 2019. Terlebih, dalam pertemuan selepas Pilpres 2014, mantan Danjen Kopassus itu mengatakan siap bertanding lagi melawan Jokowi pada pemilihan selanjutnya.


Saya kira (untuk) di 2019, waktu itu ada pertemuan bulan Oktober 2014, Pak Prabowo menyampaikan, 2019 kita bertanding lagi. Pokoknya kita bertanding, kan kita tuntutannya kepada Prabowo, para kader Gerindra menginginkan Pak Prabowo menjadi presiden," tandasnya.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar