Ini Penjelasan Rachmawati soal Dana Rp300 Juta Diduga untuk Makar



Ini Penjelasan Rachmawati soal Dana Rp300 Juta Diduga untuk Makar
Ini Penjelasan Rachmawati soal Dana Rp300 Juta Diduga untuk Makar
Puteri Presiden pertama RI Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri membenarkan pernah memberikan dana senilai Rp300 juta kepada seorang tersangka dugaan makar, Alvin Indra. Namun, ia membantah dana itu untuk melakukan makar seperti dugaan polisi. "Itu (Rp 300 juta) memang dari saya pribadi, hasil jerih payah saya bertahun-tahun dan terus terang saya bukan pengamgguran, punya pekerjaan, saya memimpin kampus UBK," ujar Rachmawati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).


Menurut Rachmawati, ia memberikan uang Rp300 juta kepada Alvin sebagai modal untuk menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung MPR/DPR pada 2 Desember 2016. Ia menyebut, aksi itu sebatas mengeluarkan aspirasi dan membawa petisi untuk mengembalikan UUD 1945. "Betul itu saya yang kasih. Waktu itu kan mereka mau demo saya kasih logistik. Mereka minta logistik makan minum. Saya ini kan hidup di dunia kampus ya saya biasa itu kasih transport. Kalau Rp300 juta dibagi 20 ribu orang berapa itu? Rp15 ribu ya, apa cukup itu? Paling cuma makan bakso," paparnya.


Puteri proklamator itu membantah keras Rp300 juta itu berasal dari pihak yang mensponsori aksinya yang berbarengan dengan dzikir dan doa bersama dalam rangka aksi super damai 212 yang digelar GNPF-MUI di Lapangan Monas Jakarta. "Sponsor siapa? Ini betul-betul fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Saya ditunjukkan diagram seolah-seolah saya dapat dari Tomi Suharto lalu siapa-siapa lagi baru ke saya, ini fitnah. Ini semua fitnah," tegasnya.


Yang saya bilang ini saya duga ada grand design untuk pembumuhan karakter kepada pejuang demokrasi. Kami pejuang demokrasi yang kritis ini dibungkam," tandasnya. Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya menemukan adanya aliran dana dari Rachmawati Soekarnoputri kepada salah Alvin Indra. "Dari hasil pengecekan, Rachmawati ada mencairkan deposito Rp 300 juta, dikirim ke rekening Alvin Indra," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.


Argo mengatakan, dana tersebut dikirim ke rekening Alvin sekitar akhir November 2016. Polisi menduga dana tersebut untuk operasional makar di mana Rachmawati Cs akan berunjuk rasa di gedung DPR/MPR. "(Dana) Untuk keperluan logistik, makan, minum untuk massa yang akan berunjuk rasa di gedung DPR dan MPR," ucap Argo. Argo menambahkan, dana tersebut berasal dari rekening putri proklamator Soekarno tersebut. "Uang tersebut dikirim dari rekening Rachmawati, namun tidak ada pihak lain yang mentransfer ke Rachmawati," katanya.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar