DPR Gelar Paripurna Pukul 15.00 WIB, Agendanya Berhentikan Akom dan Tetapkan Novanto Sebagai Ketua



DPR Gelar Paripurna Pukul 15.00 WIB, Agendanya Berhentikan Akom dan Tetapkan Novanto Sebagai Ketua
Proses pergantian Ketua DPR RI yang diusulkan Partai Golkar sudah sampai pada puncaknya hari ini. Sore nanti, DPR akan menggelar rapat paripurna dengan agenda utama pergantian Ketua DPR RI. Seperti undangan rapat paripurna DPR yang beredar, Rabu (30/11/2016), DPR akan menggelar rapat paripurna pukul 15.00 WIB sore nanti. Undangan rapat paripurna DPR dengan nomor PW/20508/DPR RI/XI/2016 tertanggal 29 November 2016 ini menindaklanjuti hasil rapat Badan Musyawarah DPR.



Wakil Ketua DPR, Fadli Zon menuturkan, dalam rapat paripurna nanti akan dibacakan surat soal penggantian posisi Ketua DPR dari Ade kepada Novanto. Setelah disetujui seluruh fraksi, baru akan diambil keputusan apakah seluruh fraksi akan menerima atau menolak usulan tersebut. “Sudah diputuskan (di Bamus) satu untuk persetujuan dulu untuk pemberhentian baru, kemudian setelah itu ada persetujuan penetapan Ketua DPR yang baru. Jadi melalui proses penetapan itu,” ulas Fadli seperti dikutip beritaterkini dari detikcom. Lalu apakah pergantian Ketua DPR RI akan mulus begitu saja?


Sebelumnya, Badan Musyawarah DPR sudah menggelar rapat untuk menentukan jadwal sidang paripurna, guna memutuskan pergantian Ketua DPR. Rapat Bamus berlangsung di Gedung Nusantara III DPR, Selasa pukul 20.30 WIB. Empat pimpinan DPR, Fahri Hamzah, Fadli Zon, Agus Hermanto dan Taufik Kurniawan tampak hadir. Sementara Ade Komarudin atau Akom tak terlihat. Dia sebelumnya menyatakan tidak akan hadir karena alasan kesehatan. “Dia tadi isyaratnya masih dua tadi. Antara datang dan enggak datang,” ungkap Fahri.

Sejumlah pimpinan fraksi terlihat hadir pada rapat Bamus ini. Seperti Sekretaris Fraksi Golkar Azis Syamsudin, Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto, Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto, Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem Johnny Plate, dan Ketua Fraksi Partai Hanura Nurdin Tampubolon. Rapat Bamus membahas soal penjadwalan rapat paripurna terkait keputusan pergantian Ketua DPR. Mengenai kesepakatan pergantian dari Akom kepada Novanto, persetujuan dari DPR dilakukan saat rapat paripurna. “Ini Bamus, Bamus tugasnya hanya satu, penjadwalan. (Keputusan persetujuan pergantian) Itu harus di paripurna,” ujar Fahri.


Sebelumnya, Akom menyampaikan dirinya berhalangan hadir karena sedang sakit dan membutuhkan pendapat dari dokter di RS luar negeri. Dia sempat meminta agar rapat bamus ditunda, Kamis lalu. Namun Partai Golkar diwakili Sekjen Idrus Marham menyampaikan musyawarah harus digelar sesegera mungkin. “Ada atau tidaknya saya karena malam ini saya harus berangkat karena esok hari saya harus mulai menyangkut urusan diri saya dan kesehatan saya. Ada atau tidak adanya saya, (Bamus) tetap berlangsung,” ujar Akom.
Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar