Bupati Klaten Samarkan Suap Rotasi Jabatan dengan "Uang Syukuran"

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Bupati Klaten Samarkan Suap Rotasi Jabatan dengan "Uang Syukuran"
Bupati Klaten Samarkan Suap Rotasi Jabatan dengan "Uang Syukuran"
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Klaten Sri Hartini dan anak buahnya Suramlan sebagai tersangka kasus suap rotasi pejabat di Pemerintah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Transaksi suap-menyuap itu diistilahkan dengan “uang syukuran.” Sri Hartini yang merupakan bekas politikus PDI Perjuangan diduga menerima suap dari Suramlan yang merupakan PNS di Pemkab Klaten. Keduanya tertangkap tangan oleh KPK bersama enam orang lainnya kemarin.



Dalam penelusuran laporan masyarakat ada yang menarik karena diperoleh istilah kode uang itu adalah uang syukuran yang terkait indikasi pemberian suap untuk mendapatkan posisi-posisi tertentu di kabupaten," kata Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif dalam konferensi pers di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2016). Dalam operasi tangkap tangan (OTT) tersebut, penyidik KPK menyita uang Rp2 miliar dalam pecahan Rp100.000 dan Rp50.000. Uang diduga suap itu dimasukkan ke dalam dua kardus air kemasan. KPK juga menyita uang dolar Amerika USD5.700 dan dolar Singapura SGD2.035.


Dari mana asalnya, sudah ada dalam catatan yang dikumpulkan penyidik. Yang lainnya tergantung dari hasil pengembangan yang dikerjakan secara intensif," tutupnya.Hingga kini baru Sri Hartini dan Suramlan yang sudah dijadikan tersangka suap. Sedangkan enam orang lainnya yang diciduk dalam waktu hampir bersamaan masih berstatus saksi. Sri Hartini dijerat dengan Pasal 12 huruf a atau Pasal 12 huruf b atau Pasal 11 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP juncto Pasal 65 ayat (1) KUHP.


Sedangkan Suramlan selaku pemberi disangka melanggar Pasal 5 ayat (1) huruf a dan b atau Pasal 13 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar