Presiden Jokowi Dijadwalkan Terima Anies-Sandi pada 5 Mei

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Presiden Jokowi Dijadwalkan Terima Anies-Sandi pada 5 Mei

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung memastikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima ‎pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pemenang di Pilgub DKI Jakarta 2017 dan akan menjamu mereka di Istana Kepresidenan.Hal tersebut dibuktikan kala Presiden Jokowi berbicara di Forum Bisnis Indonesia-Hong Kong dan menyebut bahwa Anies Baswedan merupakan Gubernur DKI Jakarta te‎rpilih di putaran kedua Pilkada Ibu kota.






Seperti yang sudah kami sampaikan, Presiden tentunya secara resmi akan menerima gubernur terpilih setelah KPUD memutuskan, dan rencananya pada 5 Mei 2017," kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (2/5/2017).Pemerintah, pun mengapresiasi berlangsungnya pesta demokrasi Pilgub DKI Jakarta 2017 secara ‎baik. Menurut Pramono, hal itu akan dapat menarik investor lantaran kondisi keamanan Ibu Kota yang telah mengalami pendewasaan pasca-Pilkada Ibu Kota.




Alhamdulillah Pilkada DKI yang stragel dan tarik menarik sangat kuat terselesaiakan secara baik. Ini menjadi hal yang positif bagi investor karena dunia luar selalu melhat bahwa perbedaan yang sangat keras di bawah ternyata indonesia sudah mengelami proses pendewasaan secara politik dan demokrasi,‎" terangnya.Ia mengungkapkan, bahwa selama melakukan kunjungan kerja ke Hong Kong kemarin, Presiden Jokowi banyak menuai apresiasi dari negara-negara KTT ASEAN lantaran ‎mampu membawah wajah demokrasi Indonesia semakin baik. Itu merupakan prestasi yang baik di tengah krisis keamanan dunia.Ini terbukti bukan hanya di Hong Kong, di KTT ASEAN Presiden juga mendapatkan apresiasi dari pemimpin lain karena mampu mengkonsoldiasikan demokrasi secara baik, dan ini bukan hanya sematamata presasti pemerintah, ini adalah prestasi kita sebagai bangsa yang sudah dewasa mengahdapi perbedaan," tukasnya.


Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar