Minta Kasus Novel Dituntaskan, KPK: Negara Tak Boleh Kalah Melawan Teror‎!

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Minta Kasus Novel Dituntaskan, KPK: Negara Tak Boleh Kalah Melawan Teror‎!
Minta Kasus Novel Dituntaskan, KPK: Negara Tak Boleh Kalah Melawan Teror‎!

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah menilai negara tidak boleh kalah melawan teror. Hal itu diungkapkan Febri, lantaran sudah sebulan lebih, teror berupa penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan belum terungkap.Saya kira apapun yang dilakukan, harus berangkat pada pemahaman bahwa negara tidak boleh kalah terhadap upaya-upaya teror," kata Febri di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).




Sebelumnya, jajaran kepolisian mendapat usulan membuat sayembara untuk menangkap pelaku maupun dalang teror penyiraman air keras yang menimpa Novel Baswedan. Namun, pihak kepolisian menolak adanya usulan sayembara tersebut.Terhadap usulan sayembara tersebut, KPK pun menyerahkan sepenuhnya ‎kepada pihak kepolisian. Intinya, kata Febri, pihak kepolisian dapat bekerja maksimal untuk mengungkap siapa pelaku serta dalang penyiraman air keras ke Novel.




Instansi negara dalam hal ini kepolisian sudah bekerja meskipun memang setelah satu bulan belum ada hasilnya," jelas Febri.Febri pun menyarankan agar pihak kepolisian dapat menguatkan ‎serta memperluas tim yang dibentuk oleh pemerintah ‎untuk fokus menanganani kasus teror penyiraman air keras ini.Lebih baik yang dimaksimalkan instansi negara bahwa nanti misalnya ada penguatan atau perluasan tim tersebut, yang diambil kebijakannya oleh Presiden agar pengungkapannya lebih maksimal itu dapat saja dan dimungkinkan. KPK pasti memberi dukungan untuk itu," tutup Febri.Sekadar informasi, Novel Baswedan sudah sebulan lebih dirawat di rumah sakit di Singapura usai mendapatkan teror penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal.




Insiden teror yang menimpa Novel tersebut terjadi usai penyidik senior KPK tersebut melangsungkan Solat Subuh di sebuah Masjid di kawasan rum‎ahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa, 11 April 2017.Akibatnya, Novel mengalami luka cukup serius dibagian matanya hingga harus dirawat intensif di rumah sakit di Singapura setelah sempat menjalani pengobatan di rumah sakit di Jakarta.


Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar