Jelang Pemilu Serentak 2018 di Karanganyar, Bakal Calon Independen Ini Datang Seorang Diri ke KPU

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Jelang Pemilu Serentak 2018 di Karanganyar, Bakal Calon Independen Ini Datang Seorang Diri ke KPU
Jelang Pemilu Serentak 2018 di Karanganyar, Bakal Calon Independen Ini Datang Seorang Diri ke KPU

Meskipun tahapan pilkada serentak 2018 mendatang belum dimulai, namun calon kepala daerah yang maju melalui jalur independen telah mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.Seperti yang dilakukan bakal calon bupati Karanganyar dari jalur independen Kiswadi Agus ini. Kiswadi Agus datang ke Kantor KPU Karanganyar. Bakal calon yang berasal dari organisasi kemasyarakatan (ormas) ini datang ke Kantor KPU. Ia mengaku baru sekadar menanyakan syarat-syarat untuk maju sebagai calon independen pada Pemilihan Bupati Karanganyar 2018.



Saya datang ke KPU untuk menanyakan apa saja syarat untuk maju sebagai calon dari jalur independen,"ujar Kiswadi saat ditemui usai berkonsultasi dengan KPU di Karanganyar, Rabu 17 Mei 2017.Ada kegalauan pemerintahan Karanganyar sekarang. Di mana pemerintahan di Karanganyar saat ini justru lebih banyak pencitraan saja. Namun hasil kerja tidak ada. Justru pemerintahan sekarang condong lebih banyak mengklaim kebijakan pemerintah pusat," papar Kiswadi.Sementara Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo yang disebut-sebut masih bakal maju berpasangan dengan pasangannya yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Karanganyar, Juliyatmono, tidak ada respon sama sekali.




Komisioner KPU Karanganyar, Muhammad Maksum mengatakan bahwa calon dari indpenden sah-saja dilakukan.Pasalnya dalam Pemilu Serentak 2018 nanti, KPU membuka pendaftaran untuk calon bupati dari jalur independen.Bagi masyarakat yang berminat mendaftar,diwajibkan mendapatkan dukungan sebanyak 51 ribu KTP.Asumsi KPU itu masih jumlah penduduk masih 500-1 juta belum di atas 1 juta, ini dihitung syaratnya perseorangan minimal mendapatkan dukungan 51 ribu dukungan. Jadi 7 persen dari DPT terakhir," terangnya.




Selanjutnya, KPU akan melakukan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual. Bila dalam verifikasi itu ada ketidakcocokan, maka pihaknya akan mewajibkan pada calon independen itu untuk melakukan perbaikan.Misalkan ada verifikasi administrasi, ternyata ada double, di mana calon itu tertulis dua kali. Maka dalam proses verifikasi itu harus melengkapi jumlah dari dobel atau tidak lengkapnya itu. Kalau ada 10 maka dua kalinya dari angka itu harus dilengkapi," pungkasnya.



Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar