Hampir Sebulan, Kasus Teror Novel Baswedan Belum Terungkap

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Pelaku dan aktor intelektual di balik penyiraman air keras ke wajah penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan hingga kini belum bisa diungkap kepolisian. Padahal, hari ini genap 24 hari berlalu dari peristiwa keji tersebut.Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, hingga saat ini polisi belum menyampaikan adanya perkembangan terbaru mengenai pengungkapan kasus tersebut.




Belum dapat informasi beberapa hari ini terkait dengan perkembangan pihak yang menyerang dan aktor intelektual tersebut. Itu juga harus kita perhatikan karena hari ini hampir sebulan, sudah hari ke-24 sejak Novel diserang," tegas Febri di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2017).Febri menambahkan, kepolisian setelah mendapatkan instruksi dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) harusnya segera melakukan pengungkapan pelaku teror tersebut.Namun, Febri tetap yakin bahwa polisi serius mengusut dan mendalami aktor intelektual dari penyiraman air keras kepada Kasatgas penyidik korupsi e-KTP itu.




Saat ini, kasus itu ditangani pihak kepolisian dan tentu saja KPK dan keluarga menunggu apa hasil dari kepolisian. Saya kira ketika Presiden sudah memerintahkan Kapolri dan kemudian dibentuk tim khusus di Polda Metro Jaya tentu saja sepatutnya memberikan pesan kepada publik bahwa Polri serius," ujar Febri.Jika menemukan kesulitan, KPK siap kapan pun jika membutuhkan informasi untuk membantu penyelidikan kasus tersebut.




Kalau di kepolisian membutuhkan dukungan atau support yang lebih luas dari KPK atau tim lain seperti tim pencari fakta atau sejenisnya tentu hal itu bisa dibicarakan lebih lanjut kita tunggu dulu keterangan dari kepolisian," tutup Febri.Sekadar diketahui, pada 11 April 2017 lalu, Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal usai menunaikan Salat Subuh di dekat rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Alhasil, mata sebelah kanan Novel mengalami luka cukup parah.

Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar