Sindo Weekly Berikan Penghargaan pada 39 Kepala Daerah

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Sindo Weekly Berikan Penghargaan pada 39 Kepala Daerah
Jika biasanya media hanya bisa melaporkan, meliput kegiatan, mengkritik dan mengawal program pemerintah. Kali ini, majalah mingguan produksi MNC Group, Sindo Weekly justru mengganjar pemerintah dengan penghargaan. Bertepatan dengan HUT kelimanya, Sindo Weekly memberikan apresiasi kepada 39 kepala daerah di Indonesia. Terdiri dari 22 Bupati, 13 Walikota dan empat provinsi. Ajang pemberian penghargaan ini digelar untuk keempat kalinya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada 3 April 2017.




Pimpinan redaksi Sindo Weekly Nevy Hetharia mengatakan, penghargaan semacam ini amat dibutuhkan untuk menunjukkan bahwa pemimpin berprestasi tidak hanya ada di Jakarta atau kota-kota besar. Kepala daerah di berbagai pelosok negeri pun menurutnya punya andil dalam membangun bangsa. “Banyak kepala daerah ini sebenarnya sudah berbuat. Akan tetapi, kinerja mereka tidak kelihatan. Karena media hanya mengangkat figur-figur tertentu, sementara yang di daerah enggak dapat sorotan. Jadi dalam hal ini, kami sekaligus mempromosikan dan mewadahi mereka,” ujarnya kepada Okezone sebelum membuka acara Government Award 2017 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada Senin (3/4/2017).




Pemberian penghargaan ini merupakan yang keempat kalinya digelar oleh Sindo Weekly. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, majalah yang dulunya bernama Trust itu, tahun ini menambahkan label Kepala Daerah Inspiratif dalam penghargaannya. Nevy menambahkan, dari sekian banyak kepala daerah yang sudah memberikan kinerja serta pelayanan terbaiknya bagi publik, ke-39 nama itu adalah yang terbaik dari yang terbaik.





Kalau kepala daerah kerjanya baik, lalu kami media memberi penghargaan, manfaatnya bukan buat media, tetapi untuk rakyatnya. Lebih lagi, mereka bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Masyarakat kemudian yang dapat melihat dan merasakan kemajuannya,” sambungnya. Sesuai temanya, dia berharap prestasi para kepala daerah tersebut bisa menjadi inspirasi juga bagi daerah lain. Apalagi melihat adanya sejumlah pejabat yang sudah memenangkan penghargaan tersebut lebih dari sekali. Di antaranya, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar