Pedang Emas Raja Arab untuk Jenderal Tito

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Pedang Emas Raja Arab untuk Jenderal Tito
Pedang Emas Raja Arab untuk Jenderal Tito
Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan, pedang yang diberikan Kerajaan Arab Saudi kepada dirinya beberapa waktu lalu, bukanlah emas. Ia pun mempertanyakan jurnalis yang menuliskan hal tersebut. "Saya koreksi, itu bukan pedang emas. Saya juga bingung siapa yang menulis itu pedang emas itu," kata Tito usai mengunjungi Polresta Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (6/3/2017).





Mantan Kepala BNPT itu menambahkan, pedang tersebut merupakan pemberian Kerajaan Arab Saudi yang diwakili oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi. Namun, pedang itu untuk institusi Polri bukan perseorangan "Pedang ini sebagai bentuk cindera mata untuk Mabes Polri, bukan untuk Kapolri, tapi untuk institusi Polri," sambungnya.


Meski demikian, ia mengakui beberapa bagian dari pedang itu yang dilapisi sepuhan emas. Rencananya, pedang itu akan disimpan di museum Polri setelah dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Seperti biasa, sesuai protap kita jika ada plakat, topi, cindera mata seperti itu, nanti akan didisplay kalau tidak di museum Polri, ya di ruang penerimaan tamu di Mabes Polri. Nanti pedang ini juga akan dilaporkan ke KPK, hari ini atau besok," tandasnya. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto menambahkan, pemberian dari Kerajaan Arab Saudi tersebut merupakan cenderamata yang akan menjadi milik institusi Polri.



Berkaitan dengan adanya pemberian cenderamata dari kerajaan Arab Saudi, dalam hal ini duta besar kepada pak Kapolri memang ada dan itu merupakan cenderamata yang nantinya akan menjadi milik institusi Polri, dan akan ditempatkan di Museum Polri," kata Rikwanto di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Kendati demikian, kata mantan Kapolres Klaten ini pemberian cenderamata tersebut akan dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Kita sampaikan informasi pemberian cenderamata ini ke KPK dan sebagai catatan prosesnya ada, cenderamata itu berupa pedang emas dalam kotak peti, "pungkasnya. Berdasarkan foto yang diunggah di akun Instagram Divisi Humas Polri pedang emas itu berukuran mencapai satu meter. Di mana dalam foto itu Kapolri dan Duta Besar Arab Saudi tengah memegang peti dari pedang emas tersebut.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar