Ngeri.. Unjuk Kemampuan, Haikal Pernah Bobol 4.600 Situs

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Ngeri.. Unjuk Kemampuan, Haikal Pernah Bobol 4.600 Situs
Ngeri.. Unjuk Kemampuan, Haikal Pernah Bobol 4.600 Situs
Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri mengungkap kasus pembobolan situs travel agent tiket.com. Dari perkara itu, empat orang ditetapkan sebagai tersangka yakni AL, MKU, NTM dan SH. Mereka diringkus di Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu 28 Maret 2017. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan SH atau Haikal merupakan mentor dari tiga tersangka lainnya.




Haikal ini adalah mentornya. Jadi Haikal yang membuka pintu ke berbagai macam situs, baik itu untuk diketahui saja atau pengetahuan ataupun kegiatan untuk mencari keuntungan. Salah satunya membuka situs tiket.com," kata Rikwanto di Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2017). Saat ini, penyidik terus menggali keterangan dari Haikal. Sebab diketahui dialah otak dari pembobolah situs-situs yang dilaporkan sebelumnya.



Menurut rekannya tiga orang yang tertangkap duluan itu ada 4.600 situs yang pernah dia buka. Namun tidak semuanya urusan ekonomi atau urusan mendapatkan penghasilan. Kebanyakan urusan unjuk kemampuan, unjuk jago, dia berhasil buka itu dia tunjukan kepada junior-junior nya dan merupakan kebanggaan bagi dirinya," sambungnya. Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini menjelaskan Haikal merekrut anak buahnya melalui perkenalan via Facebook. Mereka biasanya saling bertukar informasi awal mengenai game. Tidak sedikit di antara mereka adalah pemain game unggulan dan mendapatkan uang dari game tersebut.




Dari situlah mereka akhirnya merasa se ide. Haikal merekrut mereka u meneruskan apa yang telah dia buka, pintu-pintu situs untuk mencari keuntungan," papar Rikwanto. Atas perbuatan keempat tersangka, tiket.com mengalami kerugian Rp1,9 miliar. Mereka diketahui berhasil masuk ke dalam sistem penjualan Citylink melalui tiket.com.Dari para tersangka disita satu buku tabungan dengan jumlah Rp121 juta, 4 telepon genggam merek iPhone, 3 telepon genggam merek Samsung, 3 ATM, 2 simcard, 2 KTP, 2 laptop, 1 router wifi, satu kartu tanda mahasiwa dan satu sepeda motormerek Scoopy.



Keempat tersangka MKU, AL, NTM dan SH atau Haikal dijerat Pasal 46 ayat (1), (2) dan (3), jo Pasal 30 ayat (1) (2) (3) atau Pasal 51 ayat (1) dan (2) jo Pasal 35 atau Pasal 36 UU ITE atau Pasal 363 KUHP dan atau Pasal 3, Pasal 5, Pasal 10 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar