Kuasa Hukum RCTI: Masyarakat Jangan Lakukan Transaksi Apapun dengan PT Sinemart

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Kuasa Hukum RCTI: Masyarakat Jangan Lakukan Transaksi Apapun dengan PT Sinemart
Kuasa Hukum RCTI: Masyarakat Jangan Lakukan Transaksi Apapun dengan PT Sinemart
Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menyatakan PT Sinemart dan Leo Sutanto bersalah terkait dengan wanprestasi terkait perjanjian dengan PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI). PN Jakarta Barat memutuskan PT Sinemart dan Leo Sutanto untuk meminta maaf kepada PT RCTI, membatalkan penjualan saham Sinemart Indonesia kepada PT Indonesia Entertainment Group yang dulu bernama Elang Permata Cakrawala, dan membayar ganti rugi senilai Rp2,64 triliun.


 
 

Menanggapi keputusan PN Jakarta Barat nomor 9/PDT.G/2017/PN.JKT.BRT tertanggal 16 Maret 2017, maka kuasa hukum PT RCTI, Andi F Simangunsong mengimbau masyarakat dan khalayak umum termasuk vendor-vendor ataupun artis dan pihak pendukung agar tidak melakukan transaksi apapun sehubungan dengan saham-saham PT Sinemart Indonesia, termasuk namun tidak terbatas melakukan transaksi pengalihan ataupun pembebanan bentuk apapun juga.

 
 


Andi Simangunsong juga meminta semua pihak agar tidak melakukan transaksi-transaksi apapun sehubungan dengan program-program acara dari PT Sinemart Indonesia kecuali program-program yang dijual kepada RCTI sesuai dengan perjanjian antara klien kami dengan PT Sinemart Indonesia dan Leo Sutanto sebagaimana disebutkan dalam Putusan Pengadilan. Selain itu, Andi Simangunsong juga meminta semua pihak untuk tidak melakukan tindakan apapun, baik langsung ataupun tidak langsung, yang membantu PT Sinemart Indonesia dalam pelanggaran perjanjian dengan RCTI sehubungan dengan produksi program acara yang dilakukan oleh PT Sinemart Indonesia yang tidak ditujukan untuk ditayangkan atau dijual kepada RCTI.

 
 


Bilamana di kemudian hari, klien kami mendapati adanya pihak-pihak yang masih melakukan tindakan-tindakan sebagaimana tersebut yang bertentangan dengan putusan pengadilan, maka klien kami dengan ini mencadangkan haknya untuk mengajukan tuntutan hukum, baik secara pidana maupun perdata, dengan memperhitungkan juga kerugian-kerugian yang diderita lebih lanjut oleh klien kami," tegas Andi Simangunsong.


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar