Hary Tanoe, Prabowo dan Sohibul Bertemu di DPP Perindo Bahas Pemenangan Anies-Sandi

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Hary Tanoe, Prabowo dan Sohibul Bertemu di DPP Perindo Bahas Pemenangan Anies-Sandi
Hary Tanoe, Prabowo dan Sohibul Bertemu di DPP Perindo Bahas Pemenangan Anies-Sandi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman melakukan konsolidasi di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat 7 April 2017 malam. Ketiganya membahas langkah-langkah untuk pemenangan paslon nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada putaran dua Pilkada DKI Jakarta. "Kami berbagi tugas, saling mengisi untuk kemenangan Anies-Sandi," ungkap Hary Tanoe.




Pada kesempatan itu, Hary Tanoe mengungkapkan, Anies-Sandi merupakan kolaborasi yang tepat untuk memimpin Ibu Kota. Keduanya memiliki visi membangun kesejahteraan masyarakat terutama masyarakat bawah. Ini selaras dengan perjuangan Perindo. Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu mengatakan, suatu daerah akan terbangun dengan baik bila membangun masyarakatnya, yang bawah menjadi menengah, menengah naik ke atas. Sehingga kelompok produktif semakin banyak, dengan begitu perekonomian tersebut akan jauh lebih cepat maju


Jakarta role model pembangunan daerah, dengan manajemen yang benar kesejahteraan masyarakat bawah terbangun, pemerataan terjadi," tutur Hary Tanoe. Dalam kesempatan tersebut Prabowo mengatakan, program-program Anies-Sandi ditujukan untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali. "Kita akan berusaha bersama-sama meyakinkan masyarakat Jakarta, program Anies-Sandi untuk semua rakyat dari semua suku, agama, ras dan semua golongan," ungkap Prabowo. Menjawab pertanyaan awak media mengenai merebaknya hoax, Prabowo mengatakan, hal tersebut harus dihadapi dan dijelaskan satu persatu dengan tenang. “Black campaign itu tandanya pihak tertentu ragu-ragu,” katanya. Prabowo juga menyampaikan terima kasih terhadap bantuan dan jerih payah Hary Tanoe. “Terima kasih dengan semua bantuan semua jerih payah Pak Hary Tanoe,” ungkapnya.





Selain itu, menurutnya, Hary Tanoe memberikan warna koalisi tersebut adalah koalisi yang menggambaran keberagaman Indonesia. “Program-program Anies-Sandi adalah untuk semua rakyat dari semua suku dari semua agama semua ras dan semua golongan,” ungkapnya. Hal tersebut memupuskan kampanye hitam yang digunakan untuk menyerang Anies dan Sandi. Seperti diberitakan selama ini banyak kampanye hitam yang mengatakan Anies-Sandi hanya untuk kelompok atau golongan tertentu Isu-isu SARA digunakan untuk menurunkan elektabilitas Anies-Sandi yang saat ini unggul di berbagai survei





Sohibul Iman mengatakan, di putaran kedua ini dukungan semakin banyak. “Kami semakin optimis tinggal bagaimana kami mensinergikan dukungan ini,” ujarnya. Sohibul mengungkapkan, kedatangannya untuk mensinergikan sekaligus mengucapan terima kasih atas perjuangan Perindo. Rencananya konsolidasi lanjutan akan dilakukan senin mendatang. “Dengan dukungan itu Insya Allah kami sudah siap kami yakin pasangan anis sandi akan menang,” ungkapnya.



Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar