Belajar dari Tahun Lalu, Asops Kapolri Minta Pengamanan Mudik 2017 Lebih Baik

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Belajar dari Tahun Lalu, Asops Kapolri Minta Pengamanan Mudik 2017 Lebih Baik
Belajar dari Tahun Lalu, Asops Kapolri Minta Pengamanan Mudik 2017 Lebih Baik

Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Unggung Cahyono mengingatkan jajaran Polda Jateng agar pengamanan arus mudik lebaran 2017  lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Sebab ada penambahan sejumlah personel dari Stukpa dan Brimob Mabes Polri, Polda Jawa Barat (Jabar) dan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).Jalur mudik di Pantura (Pantai Utara) ini, kata Unggung menjadi prioritas utama kepolisian untuk mengamankan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.




Kita akan koordinasikan dengan Polda-polda terdekat untuk membantu mem-backup wilayah Pantura yang memang sudah menjadi rutinitas tahunan mudik lebaran di kawasan ini lebih padat dari wilayah lain", ujar Unggung melalui keterangan tertulis yang diterima Okezone, Rabu 26 April 2017 malam.Unggung ditemani Kepala Korpas Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Royke Lumowa melakukan pemeriksaan persiapan arus mudik lebaran oleh personel Polres dan Polda Jateng. Turut hadir dalam pemeriksaan itu  Kepala Korpas Sabhara (Kakorsabhara) Irjen Umar Septiono. Peristiwa dibukanya jalur Tol Pejagan-Pemalang yang belum rampung 100% ini mengingatkan Unggung pada pengamanan jalur Palimanan-Brebes tahun 2015 silam.






Oleh karenanya, Unggung menegaskan pengamanan kali ini di jalur Brebes-Pemalang diharapkan lebih baik lagi. Sebab, semua armada kepolisian akan diperbantukan pada pengamanan di lokasi ini. "Ya seperti waktu Brexit (Brebes Exit)belum rampung, kita akan siapkan water canon untuk membantu menyiram jalan agar tidak berdebu, dan armada lainnya akan disiapkan," katanya.Pada pemeriksaan tersebut, diketahui ada empat titik masalah jalur mudik yang harus segera diselesaikan.  Empat masalah itu terdapat di jalur Utara menuju Selatan melalui jalur tengah, Brebes-Purwokerto. Karo Ops Polda Jawa Tengah Polda Jateng, Kombes Hariyanto menyatakan saat ini, ada empat titik pembangunan flyover pada setiap persimpangan jalur Brebes-Purwokerto yang tengah dirampungkan menjelang mudik lebaran 2017.






Empat flyover ini sudah hampir rampung dan bisa membantu untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas," kata Hariyanto kepada rombongan Korlantas Polri.Selain itu, rombongan ini juga akan memantau langsung kondisi jalur tol Brebes-Ngaliyan Semarang, guna memastikan kelayakan jalur tol yang dapat digunakan oleh para pemudik pada lebaran tahun ini.



Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar