Kepala Bakamla Diperiksa Penyidik KPK di Markas Puspom TNI

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Kepala Bakamla Diperiksa Penyidik KPK di Markas Puspom TNI
Kepala Bakamla Diperiksa Penyidik KPK di Markas Puspom TNI
Penyidik Komisi Pemberantasa‎n Korupsi (KPK) ternyata sudah melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksamana Madya, Arie Sudewo, pada Kamis 26 Januari 2017. Pemeriksaan tersebut berlangsung di Puspom TNI, Cilangkap, Jakarta Timur Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, Arie Sudewo diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Deputi Bidang Hukum dan Kerjasama Bakamla, Eko Susilo Hadi.


Penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Bakamla di Puspom TNI, pada Kamis 26 Januari 2017," ujar Febri dikantornya, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017‎). Dalam hal ini, kata Febri, Arie diperiksa sesuai kapasitasnya selaku pengguna anggaran dalam proses pengadaan alat monitoring satelit di Bakamla yang berujung kasus skandal suap. Diduga, dia mengetahui alur proses anggaran proyek itu hingga terjadi suap.


Saksi diklarifikasi terkait alur proyek tersebut mulai dari proses perencanaan sampai dengan teken kontrak," tukas Febri. DIketahui, KPK telah menetapkan empat orang tersangka kasus dugaan suap tersebut. Empat orang yang telah ditetapkan tersangka adalah Deputi Informasi Hukum dan Kerjasama Bakamla, Eko Susilo Hadi‎ serta tiga pejabat PT Merial Esa Indonesia yakni Fahmi Dharmawansyah, Hardi Stefanus, dan Muhammad Adami Okta.


Ketiga pejabat PT ME sebagai pemberi suap disangkakan melanggar pasal 5 ayat (1) huruf a atau pasal 5 ayat (1) huruf b atau Pasal 13 uu 31 tahun 1999 tentang Tipikor sebagaimana telah diubah pada uu 20 tahun 2001 jo 55 ayat (1) ke 1 KUHP. Untuk Eko Susilo sebagai penerima suap disangkakan melanggar pasal 12 huruf a atau pasal 12 huruf b atau Pasal 11 UU Nomor 31 thn 1999 tentang pemberantasan tipikor sebagaimana telah diubah dalam No 20 tahun 2001. Sementara itu, pihak POM TNI sendiri telah menahan dan menetapkan satu tersangka lainnya yakni Direktur Data dan Informasi Bakamla, Laksmana Pertama (Laksma) Bambang Udoyo.‎

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar