Tim Saber Pungli Sita Rp150 Juta dari AKP Ahmad Budi

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Tim Saber Pungli Sita Rp150 Juta dari AKP Ahmad Budi
Tim Saber Pungli Sita Rp150 Juta dari AKP Ahmad Budi
Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ahmad Budi Martono ditangkap Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) setelah mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) dengan pejabat baru yang menggantikan posisinya pada Selasa 3 Januari 2017. Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto, ketika menjabat pada periode September 2015 hingga Desember 2016, ia menangani perkara tindak pidana korupsi pembangunan jalan dengan dana APBD senilai Rp1,2 miliar dengan tersangka Syahrul.



Lalu kasus tersebut turut menyeret anak Syahrul, Lina Idriawati, sebagai saksi. Sebab, Lina adalah Direktur Utama CV Bintang Malungai Group yang merupakan pelaksana pekerjaan pembangunan jalan dana APBD Rp1,2 miliar tersebut. Jadi Budi ini meminta uang Rp150 juta ke Syahrul agar status dari saudari Linas Idriawati sebagai saksi tidak ditingkatkan menjadi tersangka oleh penyidik Satreskrim Polres Barsel," kata Rikwanto melalui keterangan pers kepada wartawan di Jakarta, Jumat (6/1/2017).


Selanjutnya, uang tersebut diterima oleh Kanit Tipikor Satreskrim Polres Barsel Aiptu Rochmat di ruang Unit Tipikot Satreskrim Polres Barsel. Uang Rp150 juta oleh Aiptu Rochmat diserahkan kepada AKP Budi Martono dengan cara diletakkan di mobil Avanza Veloz warna hitam dengan nomor polisi BW 1780 AB pada bagian kursi depan sebelah kiri," ulasnya.


Selanjutnya, tim Satgas Saber Pungli Polda Kalteng bergerak menangkap Syahrul selaku pemberi uang dan AKP Ahmad Budi Martono, serta mengamankan barang bukti senilai Rp150 juta. Atas perbuatannya, AKP Ahmad Budi yang kini menjabat sebagai Pama Lemdikpol di Akademi Kepolisian ini dijerat dengan Pasal 368 KUHP tentang Pemerasan. Tersangka beserta barang bukti senilai Rp150 juta dilimpahkan untuk ditindaklanjuti oleh Kabid Propam Polda Kalteng.


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar