Rencana Setya Novanto Kembali Jadi Ketua DPR Dibalik Sikap Pasrah PDIP


Rencana Setya Novanto Kembali Jadi Ketua DPR Dibalik Sikap Pasrah PDIP
Rencana Setya Novanto Kembali Jadi Ketua DPR Dibalik Sikap Pasrah PDIP
DPP Partai Golkar memutuskan untuk mengembalikan posisi sang ketua umum Setya Novanto sebagai ketua DPR. Setya Novanto sebelumnya sempat mundur pertengahan Desember 2015 lalu, karena terbelit kasus 'Papa Minta Saham. Golkar kini tengah melakukan penjajakan dengan partai politik lain, untuk merealisasikan keinginan tersebut, Sejumlah partai politik bereaksi atas keinginan Golkar mengembalikan posisi Novanto sebagai ketua DPR. Padahal, sekarang posisi ketua DPR dijabat kader Golkar Ade Komarudin.


Nasdem bereaksi keras, Meski mengakui itu merupakan hal dari Golkarm namun kembalinya Novanto pimpin parlemen dinilai hanya akan menambah kegaduhan politik tanah air. Begitu juga hanura, meminta agar wacana itu dipertimbangkan kembali. Padahal, Nasdem dan hanura merupakan partai pendukung pemerintah yang satu kubu dengan Golkar.


Sikap penolakan Hanura dan Nasdem berbeda dengan yang ditunjukkan olehh PDIP. Partai utama pengusung pemerintahan Jokowi-JK justru terlihat pasrah, PDIP menyerahkan sepenuhnya persoalan kursi ketua DPR pada Partai Golkar,'Jadi dengan demikian urusan pergantian Ketua DPR yang akan dilakukan oleh Partai Golkar sepenuhnya kedaulatan politik dan kedaulatan organisatoris Partai,'Kata Wasekjen PDIP Ahmad Bsarah, Selasa kemarin.


Dikatakan, PDIP enggan berkomentar lantaran menjunjung tinggi fatsun politik dan hal itu juga merupakan ranah Partai Golkar,'Jadi dengan demikian menjadi tupoksi dan ranah masing-masing partai politik. Oleh karenanya PDI perjuangan menjunjung tinggi fatsun politik bahwa sesama partai politik dilarang saling mencampuri urusan rumah tangganya masing-masing,



Di tengah isu Novanto yang ingin jadi ketua DPR,PDIP mengungkap, keinginan mendapatkan tempat di pimpinan DPR. Alasannya PDIP merupakan partai pemenang pemilu yang harusnya mendapatkan jatah kursi pimpinan DPR, Politisi PDIP Darmadi Duriato mengatakan, pihaknya berharap agar kader PDIP memiliki satu kursi di jajaran pimpinan DPR, Alasannya karena PDIP adalah partai pemenang saat Pemilu 2014 lalu,'Kita pasti menginginkan agar PDIP punya wakil ketua di sana. karena secara logika masak partai pemenang tidak punya wakil ketua di sana,' kata Darmadi saat dihubungi, Selasa Kemarin.


Demi memuluskan niatnya itu, kata Darmadi, PDIP akan mendorong agar salah satu kadernya menjadi wakil ketua DPR. Meski begitu, Darmadi mengaku belum ada pembahasan mendalam soal wacana tersebut,' Pasti kita dorong, masalah keadilan harus diperjuagkan. Pada akhirnya keadilan lah yang akan menang. senada dengan Darmadi, pimpinan Fraksi PDIP di DPR Hendrawan Supratikno mengatakan, DPR harusnya mencerminkan representasi dari aspirasi rakyat pada Pemilu 2014, Apalagi, PDIP adalah partai pemenang dengan suara terbanyak.
Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar