MRA Group Penampung Uang Suap Roll-Royce kepada Emirsyah Satar

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

MRA Group Penampung Uang Suap Roll-Royce kepada Emirsyah Satar
MRA Group Penampung Uang Suap Roll-Royce kepada Emirsyah Satar
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Deneficial Owner Connaught International Pte Ltd yang juga pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA) Group, Soetikno Soedarjo, sebagai tersangka. Soetikno diduga menjadi perantara suap Roll-Royce kepada mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, terkait pengadaan mesin pesawat Airbus A330-300. Bersama dengan Soetikno, KPK juga telah resmi menetapkan Emirsyah sebagai tersangka suap. Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif, memastikan bahwa pihaknya tak akan berhenti pada penetapan dua tersangka dalam skandal suap Roll-Royce terkait pengadaan mesin pesawat Garuda Indonesia ini.

Tunggulah, orang baru kemarin (diungkap kasusnya), harus dipelajari dulu. Untuk sementara kami masih fokus untuk ini, tapi kalau ada orang lain yang dianggap bertanggung jawab pastilah (ditetapkan tersangka),” kata Syarif di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017). Syarif mengungkapkan bagaimana modus suap ini berlangsung, hingga uang dari Roll-Royce mengalir ke kantong Emirsyah. Menurutnya, Soetikno selaku perantara suap menjadikan perusahaan MRA sebagai penampungan suap dari Roll-Royce kepada Emirsyah.


Rolls-Royce memberikan uang ke SS (Soetikno Soedarjo) dan dimasukkan ke perusahaannya (MRA). Dan dari perusahaan itulah masuk ke beberapa rekening (Emisyah Satar mantan Dirut Garuda Indonesia)," ujarnya, Kamis 19 Januari 2017. Modus tersebut diketahui KPK lantaran dalam penyelidikan pihaknya bekerja sama dengan beberapa lembaga dalam dan luar negeri. "Itu yang kami dapatkan dan kami juga ingin berterima kasih kepada PPATK Indonesia dan PPATK yang di Singapura," tuturnya.


Namun, Syarif enggan menjelaskan lebih jauh kaitan perusahaan Soetikno dengan Rolls-Royce. Menurut Syarif, dalam mengungkap skandal suap di perusahaan pelat merah itu, pihaknya melibatkan lembaga antikoruspi di luar negeri lantaran masuk kejahatan lintas negara. "Kejahatan ini melibatkan tiga negara. Indonesia, Inggris, dan Singapura, seperti itu. Di Singapura termasuk penerimaan uang dan tempat perusahaan itu bergerak," jelasnya.


Untuk diketahui, PT Mugi Rekso Abadi (MRA) Group ini didirikan oleh beberapa orang, antara lain Soetikno Soedarjo, Adiguna Sutowo, Irwan Subiarto, Ongky Sumarno (Direktur Eksekutif Grup Humpuss), dan Yapto Suryosumarno. Ongky Soemarno tak lain adalah adik kandung Rini Soemarno, yang kini menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).


Saham mayoritas MRA Group sebesar 70% dimiliki Soetikno dan Adiguna Sutowo. Grup MRA terdiri atas lima divisi yakni Food & Beverage, Media, Automotif, Hotel & Properti, serta Gaya Hidup & Hiburan. Kelompok tersebut sedikitnya memiliki 35 perusahaan, antara lain Zoom Bar & Lounge, BC Bar, Cafe 21, Radio Hard Rock FM (Jakarta, Bandung, Bali), i-Radio, majalah Kosmo, majalah FHM, Four Seasons Hotel dan Four Seasons Apartement di Bali, dealership Ferrari dan Maserati, Mercedes Benz, hingga Bulgari.


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar