MPR Harap Debat Publik Pilgub DKI Berjalan Profesional



MPR Harap Debat Publik Pilgub DKI Berjalan Profesional
MPR Harap Debat Publik Pilgub DKI Berjalan Profesional
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) ‎berharap, moderator dan panelis yang membawakan acara debat publik perdana yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta dapat bersikap profesional. Sehingga, sikap tersebut akan membantu warga Ibu Kota dalam mengenali para calon kepala daerahnya.

Saya berharap karenanya para panelis dan moderator benar-benar berlaku profesional untuk membantu warga Jakarta mengenali masing-masing calon yang ada untuk kemudian memilih yang terbaik dan semuanya pasti akan melakukan yang terbaik dan mensukseskan debat nanti malam," kata HNW di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (13/1/2017).


Menurut dia, tiga pasangan calon yang berkontestasi di Pilgub DKI Jakarta akan memaksimalkan ajang debat tersebut. Pasalnya, hasil debat yang akan digelar nanti malam itu dinilai mampu mempengaruhi elektabilitas jelang pemilihan yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017. "‎Jadi, bukan hanya Pak Anies-Sandi saja, tapi kesempatan yang lain-lain juga sekali pun merujuk pada debat yang sudah terjadi ya objektif semua orang tahu tentang kualitas masing-masing calon," terang HNW.


Ia menambahkan, bahwa masyarakat di Jakarta lebih rasional dan kritis dalam menentukan pilihannya di Pilgub DKI Jakarta. ‎Karena itu, HNW meyakini bahwa ajang debat yang dilakukan oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta itu mampu mengajak para pemilih di Ibu Kota dalam menentukan pilihannya.


‎Secara prinsip, saya kira pertama memang masyarakat sudah punya pilihan-pilihan tersendiri tapi apa pun ini adalah Jakarta tentu berbeda dengan pemilih di luar Jakarta. Pemilih di Jakarta tentu lebih rasional dan lebih kritis, jadi kalau kemudian mereka nanti melihat ‎ternyata apa yang mereka bayangkan semula laik dipilih ternyata tidak menguasai masalah Jakarta akan membuat mereka berubah pikiran," tukasnya.


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar