KPK Janji Lunasi Utang Penuntasan Kasus Korupsi



KPK Janji Lunasi Utang Penuntasan Kasus Korupsi
KPK Janji Lunasi Utang Penuntasan Kasus Korupsi
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memaparkan kinerjanya sepanjang 2016. Ada beberapa capaian yang memang perlu diberikan apresiasi, namun di balik prestasi tersebut masih terdapat sejumlah kasus tindakan pidana korupsi yang belum terselesaikan. Ketua KPK, Agus Rahardjo, pun membenarkan memang ada sejumlah kasus yang masih belum menemukan titik terang. Baginya, kasus-kasus itu masih mengalami proses pendalaman yang matang. Namun, ia berjanji akan menyelesaikan sejumlah kasus lama yang mangkrak.


Meningkatkan penanganan perkara 2016 dan sebelumnya, untuk percepat utang kasus lama untuk diselesaikan," kata Agus saat jumpa pers kinerja KPK 2016 di kantornya, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). Agus menambahkan, salah satu alasan terhambatnya beberapa kasus yang ditangani oleh lembaganya itu adalah belum terinci secara jelas mengenai hitungan kerugian negara yang disebabkan oleh tindak pidana korupsi.


Pertama, pasti kalau kasus bertahan lama di KPK masalah alasan kasus itu digiring ke penuntutan. Misal, kasus Pelindo kami belum final bisa rumuskan besarnya kerugian negara. Terus terang ditentukan pimpinan yang lama terus terang kami sampai hari ini belum bisa finalkan. Masih digali terus perhitungannya," ujarnya. Selain itu, ungkap Agus, kurangnya penyidik yang dimiliki oleh KPK. Sehingga, satu orang penyidik harus mendalami lebih dari satu kasus yang sedang ditangani.


Lalu, beberapa kasus kemudian kapasitas orang yang sedang menangani kasus ditimpa kasus OTT, lalu kasus terusannya masih tertunda. Oleh karena itu, harapannya dengan ditambahnya orang di 2017 itu kecepatannya bisa dipercepat," ujar Agus. "Misal kasus IPDN penyidiknya harus merangkap banyak kasus shingga kasusnya belum berjalan dengan baik. Begitu on board segera ditangani baik kasus yang belum selesai di tahun 2016 atau sebelumnya. Semoga dalam kepemimpinan kami bisa selesaikan jumlah kasus yang signifikan dari utang kami tersebut," imbuhnya.

Agen Poker



Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar