Dua Warga Bekasi Dirampok Kawanan Bersenjata lalu Dibuang ke Tol Jagorawi

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Dua Warga Bekasi Dirampok Kawanan Bersenjata lalu Dibuang ke Tol Jagorawi
Dua Warga Bekasi Dirampok Kawanan Bersenjata lalu Dibuang ke Tol Jagorawi
Dua pria bernama Faruq Muin (40) dan Salim (37) dirampok di rumahnya, Kompleks Perumahan Grand Mutiara 2 Blok A1 Nomor 2, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Keduanya diikat dan dibuang ke pinggir Tol Jagowari. Keduanya diketahui menjadi korban perampokan setelah ditemukan oleh petugas patroli jalan raya (PJR) di pinggir Tol Jagorawi sekitar Cibubur, perbatasan Jakarta dan Kota Bekasi arah Bogor.


Korban mengaku kehilangan mobil Toyota Altis bernomor polisi B 2310 TJ berikut surat-suratnya dan barang berharga lainnya akibat perampokan dialaminya. "Kejadiannya Jumat (6 Januari) dini hari dan kami terima laporannya sekira pukul 10.00 WIB pagi harinya. Dan dari sana, anggota pun langsung cek lokasi, serta melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Sabtu (7/1/2017).


Waktu petugas cek ke lokasi, mereka ditemukan dalam keadaaan terikat kedua tangan, serta matanya (ditutup) dengan lakban. Dan satu di antara korbannya dalam kondisi terluka di bagian betis dan pahanya," lanjut Erna. Korban yang luka yakni Salim kini masih dirawat di Rumah Sakit Bina Husada Cibinong, Bogor. Sedangkan Faruq sudah dimintai keterangan oleh penyidik. “Dari hasil interogasi korban diketahui pelaku berjumlah lima orang," sebut Erna.


Dari lima orang pelaku, satu di antaranya diketahui perempuan. Kelima kawanan itu, kata Erna, menodongkan senjata kepada korbannya di perumahan Grand Mutiara 2 Blok A1. "Pada waktu itu para korban langsung dimasukan ke dalam mobilnya yang digasak para pelakunya. Namun, saat di tengah jalan keduanya dipindahkan ke mobil pelakunya dan mobil korban pun dibawa kabur oleh pelaku lainnya," ujarnya.


Korban diikat kedua tangan dan matanya ditutup lakban. Saat itu salah satu korbannya, Salim, berusaha melawan hingga akhirnya dilukai pelaku. "Korban dilukai pelaku di bagian betis dan pahanya karena mencoba melawan saat dipindahi ke mobil pelaku untuk diikat tangan dan matanya dengan lakban. Hingga akhirnya dibuang di pinggir Tol Jagorawi," kata Erna.
Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar