DPR Harap KSAU Hadi Tjahjanto Benahi Masalah Alutsista


DPR Harap KSAU Hadi Tjahjanto Benahi Masalah Alutsista
DPR Harap KSAU Hadi Tjahjanto Benahi Masalah Alutsista
Penunjukan Marsekal Madya Hadi Tjahjanto sebagai Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru dinilai sudah tepat. Memiliki rekam jejak yang baik selama berdinas di TNI, Hadi diharapkan segera membenahi masalah alat utama sistem persenjataan. "Sebagai mantan Irjen Kementerian Pertahanan, beliau pasti memahami kondisi alutsista TNI hari ini. Dalam dua tahun terakhir berbagai kecelakaan pesawat terbang mengharuskan TNI AU untuk segera melakukan reformasi manajemen alutsista. Marsekal Hadi adalah sosok yang tepat untuk melakukan itu," ujar anggota Komisi I DPR RI Charles Honoris di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).


Menurut Charles, pengalaman Hadi sebagai mantan Sesmilpres juga diharapkan membawa nilai tambah bagi kepemimpinannya di TNI AU. Pasalnya, ia dianggap memiliki pemahaman yang sama terkait visi misi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam hal peningkatan kapasitas pertahanan udara RI. "Saya berharap di bawah kepemimpinan Marsekal Hadi TNI AU bisa meningkatkan profesionalitasnya dan juga meningkatkan kemampuan pertahanan udara kita sesuai dengan Nawacita Jokowi-JK dan Trisakti Bung Karno," ujar Charles.


Politikus PDI Perjuangan itu berharap, di bawah kepemimpinan Hadi tak ada lagi kecelekaan pesawat karena masalah usia dan perawatan yang tak dilaksanakan dengan baik. "Ke depan kita harapkan tidak ada lagi kecelakaan-kecelakaan pesawat karena pesawat sudah tua atau perawatan tidak memadai. Prajurit kita berhak untuk berlatih dan bertempur menggunakan alutsista dengan kondisi terbaik," harapnya. Sebelumnya, usai dilantik di Istana Negara, KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan, langkah awal yang akan dilakukannya setelah menjabat sebagai orang nomor satu di matra udara adalah melakukan perencanaan yang transparan di TNI AU.


Menurut Hadi, perencanaan yang transparan tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan pesawat terbang milik TNI AU. Bahkan, Hadi mengaku akan langsung terjun ke bawah guna mengawasi perawatan seluruh armada terbang milik TNI AU. "Langkah awal memang saya sudah mempunyai program bahwa kita akan melaksanakan satu perencanaan yang transparan, sampai dengan pengadaan barang atau alutsista," kata Hadi di Istana Negara.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar