Dituding Menipu di Facebook, Pilot Ini Melapor ke Bareskrim

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Dituding Menipu di Facebook, Pilot Ini Melapor ke Bareskrim
Dituding Menipu di Facebook, Pilot Ini Melapor ke Bareskrim
Tidak terima disebut sebagai penipu, seorang pilot bernama Gema Merdeka Wiyardi melapor ke Bareskrim Polri. Ada tujuh orang yang dilaporkan Gema termasuk rekan seprofesinya di dunia penerbangan. Kejadian ini berawal ketika Gema mempromosikan sekolah penerbangan 14Day Pilot Flight Academy di akun Facebooknya. Gema sendiri merupakan President & Founder 14 Day Pilot Flight Academy & Astronacci International. Lalu ada sejumlah orang mengomentari dan menudingnya sebagai penipu.


Kejadiannya pada bulan September 2016. Akibat kejadian ini perusahaan saya mengalami kerugian hingga Rp1,5 miliar," kata Gema usai melapor di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1/2017). Gema mengatakan ada sekira tujuh terlapor yakni Tri SP selaku pilot inspektor Boeing 737NG Perhubungan Udara, lalu Faisal Ramon Pilot Qatar Airways, Fadjar Nugroho Pilot Qatar Airways, Capt Malatua Hasiholan Limbong bekerja di Garuda Indonesia, Richard Wijaya , Edi Nur Prasetya, dan Anto Adiyatma.


Dalam laporannya, Gema juga membawa bukti screenshot ucapan para terlapor di Facebook-nya. Dia menegaskan, bila dia memang dirinya menipu, maka para terlapor silahkan tunjukan pihak mana yang telah tertipu. Sebab dengan adanya ucapan terlapor di akun Facebook-nya, kata Gema berujung kerugian materil maupun imateril bagi dirinya. Sementara itu, kuasa hukum korban yakni Henry Indraguna menerangkan, pihaknya melaporkan para terlapor dengan Pasal 310 dan 311 KUHP, lalu dimasukan juga UU ITE Pasal 27 Ayat 3 dan Pasal 36 UU ITE.


Terlapor ini menyerang kehormatan klien kami. Kerugian klien saya karena banyak yang membatalkan (sekolah penerbangan) karena ragu baca berita di facebook. Padahal sudah bayar," beber dia. Sementara Gema kembali menegaskan, atas laporan itu, dia berharap Bareskrim segera memeriksa terlapor. Dia bahkan enggan memaafan para terlapor bila nantinya dipertemukan. Kami ingin tetap proses hukum. Belum ada kata damai untuk sekarang ini," kata dia. Pasalnya harga diri dia telah rusak oleh ulah pelaku. Laporan ini teregister di Sentra Pelayanan Kepolisian Bareskrim dengan nomor LP/44/1/2017 Bareskrim.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar