Bentuk Biro Multimedia dan Direktorat Cyber Crime, Polri Tunggu "Restu" KemenPAN- RB

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Bentuk Biro Multimedia dan Direktorat Cyber Crime, Polri Tunggu "Restu" KemenPAN- RB
Bentuk Biro Multimedia dan Direktorat Cyber Crime, Polri Tunggu "Restu" KemenPAN- RB
Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul mengatakan penambahan biro baru dan pengembangan subdit menjadi direktorat di Bareskrim Polri harus melalui uji kelayakan di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB). Meski demikian, korps Bhayangkara sudah mengajukan sejak Desember 2016. Kita sudah ajukan Desember 2016 ke Kemenpan. Lalu akan dilakukan verivikasi. Mereka akan menilai kelayakan tergantung empat hal yakni sumber daya manusia, sistem dan metoda, anggarannya, sarana dan prasarana. Kalau keempat-empat ini belum ada enggak akan disetujui tapi kalau sudah maka lanjut," kata Martin di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).


Biro baru yakni Biro Multimedia akan dibentuk di bawah Divisi Humas Polri. Sementara subdit yang akan dikembangkan menjadi direktorat adalah Subdit Cyber Crime yang sebelumnya berada di bawah Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri akan dijadikan satu direktorat bernama Direktorat Cyber Crime. Masing-masingnya akan dipimpin oleh perwira tinggi Polri berpangkat Brigjen. Hal ini dilakukan dalam rangka menghadapi perkembangan teknologi informasi. Apalagi belakangan marak sekali berita hoax, ujaran kebencian dan perang urata saraf.


Ini dalam rangka mengembangkan organisasi dalam menghadapi perkembangan media online dan media sosial yang sangat pesat," kata Martin. Untuk Biro Multimedia akan bertugas melakukan upaya sosialisasi, memberikan penceerahan dan edukasi kepada masyarakat. Sementara lanjut Martin, Direktorat Cyber Crime di Bareskrim Polri melakukan upaya-upaya penegakan hukum terkait pelanggaran Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE).


Biro Multimedia dan Direktorat Cyber Crime ini, terang Martinus nantinya akan bersinergi untuk operasionalnya dengan Badan Siber Nasional yang tengah dicanangkan oleh pemerintah untuk pembentukannya. Sementara dari sisi organisasi dua biro ini berdiri sendiri di bawah organisasi Polri. Ini dilakukan dalam upaya mengrangi, mengantisipasi, mencegah berita hoax, perang urat saraf, penyebaran kebencian yang berdasarkan SARA, penghinaan terhadap perorangan dan pengancaman yang dilakukan melalui media sosial. Ini perlu dicegah, perlu dilakukan upaya antisipasi dengan cara membentuk Direktorat Cyber Crime Bareskrim Polri dan Biro Multimedia di Divisi Humas Polri," tukasnya.

Agen Poker



Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar