Sebulan Berlalu, KPK Kecewa Polri Belum Ungkap Penyerang Novel Baswedan

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Tepat pada hari ini, sebulan sudah penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tidak dikenal.‎ Namun, setelah sebulan berlalu belum ada kejelasan siapa pelaku penyerangan Novel tersebut.Pihak kepolisian ‎memang sempat mengamankan seorang berinisial AL, pada Rabu, 10 Mei 2017, yang diduga sebagai pelaku penyerangan Novel. Sayangnya, setelah dilakukan pemeriksaan, yang bersangkutan dinyatakan bukan sebagai pelakunya.




Menanggapi hal itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari jajaran Polda Metro Jaya bahwa seseorang yang diamankan tersebut masih berstatus sebagai saksi.Febri menyebut, Novel dan keluarga serta KPK kecewa lantaran setelah sebulan berlalu, belum ada kejelasan siapa pelaku serta dalang penyiraman air keras tersebut. "Hari ini tepat 30 hari sejak Novel diserang, namun pelaku belum ditemukan. Tentu dari pihak korban ataupun KPK ada kekecewaan," kata Febri saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (11/5/2017)




Meski demikian, KPK menghargai kinerja pihak kepolisian ‎yang terus berusaha mengungkap kasus teror yang kerap menerpa Novel. Sejauh ini, jajaran Polda Metro telah memeriksa sejumlah saksi, hingga meminta keterangan dari Novel. "Kita menghargai apa yang sudah dilakukan Polri selama ini," tutur Febri.Menurut Febri, setelah sebulan berlalu dengan tanpa hasil yang maksimal, jajaran Korps Bhayangkara perlu mengubah strategi dan taktik dalam mengungkap penyiraman air keras ini.‎ Perubahan strategi ini perlu dilakukan agar pelaku serta otak penyerangan Novel dapat segera dibongkar.




Karena itu perlu dipertimbangkan secara serius strategi dan taktis penanganan perkara agar pelaku dapat segera diungkap‎," tuturnya.Sekadar informasi, Novel Baswedan mendapatkan teror penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal usai salat subuh di sebuah Masjid di kawasan rum‎ahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa, 11 April 2017, lalu. Akibatnya, Novel mengalami luka cukup serius di bagian matanya hingga harus dirawat intensif di rumah sakit Singapura setelah sempat menjalani pengobatan di rumah sakit di Jakarta.


Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar