Presidential Threshold 0% untuk Berikan Ruang kepada Anak Bangsa

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Presidential Threshold 0% untuk Berikan Ruang kepada Anak Bangsa
Presidential Threshold 0% untuk Berikan Ruang kepada Anak Bangsa

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung peniadaan ambang batas pengajuan calon presiden atau presidential threshold 0% dalam Pemilu 2019 mendatang. Dengan begitu kemungkinan memberikan ruang sebanyak-banyak kepada anak bangsa menjadi semakin terbuka lebar.Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni mengatakan seharusnya dalam Pemilu serentak persyaratan PT ditiadakan.




Di Pemilu 2019 dimana akan diadakan pemilu serentak Pileg dan Pilpres konsekuensinya ya tidak ada persyaratan presidential threshold untuk mencalonkan presiden karena inti gagasannya adalah memberikan ruang sebanyak-banyak kepada anak bangsa yang terbaik," katanya kepada Okezone, Senin (8/5/2017).Ruli menambahkan, rakyat akan disodorkan figur-figur pemimpin terbaik yang akan berkontestasi di Pemilu 2019. Ia pun merasa heran dengan permainan elit partai yang mensyaratkan ambang batas pencalonan presiden sebesar 20-25%.




Menurut pandangan saya siapapun anak bangsa yang terbaik ya harus diberi kesempatan berkontestasi dalam proses demokrasi, nanti yang terpilih itu terbaik dari yang terbaik bukan karena permainan elit partai dengan kewajiban ambang batas tertentu," terangnya.Selain itu, Raja Juli juga menegaskan bahwa semua parpol memiliki hak yang sama untuk mengajukan jagoannya dalam perhelatan Pilpres 2019, tak terkecuali dengan parpol baru.




Pasalnya, parpol baru telah melewati serangkaian ujian yang sangat ketat, yakni melalui verifikasi di Kementerian Hukum dan HAM dan Komisi Pemilihan Umum untuk menjadi partai peserta pemilu.Proses pendaftaran di Kemenkumham itu sudah cukup panjang dan melelahkan ditambah verifikasi KPU yang dilaksanakan untuk semua partai baik yang baru dan yang lama. Jadi tidak boleh ada diskriminasi perbedaan, artinya semua partai akan diverifikasi dan kalau partai itu lolos dari verifikasi KPU maka sebenarnya kualifikasinya sama tidak ada perbedaan antara parpol lama dan baru," tandasnya.


Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar