KPK Siapkan Jerat Tindak Pidana Pencucian Uang untuk Andi Narogong

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah mempersiapkan pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) untuk menjerat tersangka‎, pengusaha pengatur tender proyek e-KTP, Andi Agustinus alias Andi Narogong.Hanya saja, KPK saat ini masih mendalami konstruksi hukum terhadap kasus korupsi Andi Narogong. Apabila nantinya ditemukan ada aliran uang yang dialihkan oleh Andi Narogong, maka KPK tak menutup kemungkinan akan menjerat dia dengan Pasal TPPU.





Terhadap AA (Andi Agustinus) kami masih mendalami korupsinya, karena ada kerugian negara. Jika ditemukan perbuatan asal usulnya, bisa masuk TPPU," kata Juru ‎Bicara KPK, Febri Diansyah di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).Diketahui, Andi Narogong pada hari ini diperiksa penyidik KPK ‎sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP. Dia diperiksa untuk melengkapi berkas perkaranya sebelum dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor.





Febri menambahkan, pihaknya saat ini juga tengah melakukan pemetaan terhadap aset-aset milik Andi Narogong. Dalam hal ini, sudah ada dua kendaraan milik Andi yang disita oleh tim penyidik KPK saat penggeledahan di sebuah rumah di kawasan Tebet, beberapa waktu lalu.Ada yang telah disita, dua mobil setelah dilakukan penggeledahan di Tebet (beberapa waktu lalu)," jelas Febri.Sekadar informasi,‎ KPK baru menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus korupsi proyek e-KTP ini. Tiga tersangka tersebut yakni, dua mantan Pejabat Kemendagri, Irman dan Sugiharto, serta pengusaha pengatur tender proyek e-KTP, Andi Agustinus alias Andi Narogong.Adapun, dua tersangka mantan pejabat Kemendagri tersebut sudah masuk ke dalam proses persidangan. Sedangkan untuk tersangka Andi Narogong, penyidik masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi sebelumnya nantinya diserahkan ke pengadilan.




Posted by ; SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [POKER+ DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar