Menko Polhukam: Perlu Disyukuri Pilkada DKI Putaran Kedua Berlangsung Baik

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Menko Polhukam: Perlu Disyukuri Pilkada DKI Putaran Kedua Berlangsung Baik
Menko Polhukam: Perlu Disyukuri Pilkada DKI Putaran Kedua Berlangsung Baik
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, (Menko Polhukam) Wiranto bersyukur pemungutan suara putaran kedua Pilgub DKI Jakarta berlangsung dengan aman dan tertib.Perlu disyukuri bahwa pelaksanaan Pilkada serentak untuk DKI Jakarta putaran kedua telah berlangsung dengan baik. Mudah-mudahan kondisi ini dapat terus kita pelihara dalam rangka keamanan, ketertiban seluruh Indonesia, terutama DKI Jakarta," kata Wiranto usai memantau perkembangan pelaksanaan Pilkada DKI di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (19/4/2017).




Ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga DKI yang telah melaksanakan hak pilihnya dengan tertib dan teratur, serta membangun rasa aman di kalangan masyarakat sendiri.Selanjutnya, ucapan yang sama juga disampaikan kepada penyelenggara Pilkada Ibu Kota seperti KPUD maupun Bawaslu yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.Wiranto pun menghanturkan terima kasih serta rasa hormat kepada seluruh aparat keamanan yang telah menjaga keamanan, ketertiban di Pilgub DKI Jakarta.






Memang ada insiden kecil-kecilan tapi saya kira itu wajar, hal yang lumrah dalam suatu proses pilkada dimana pun. Sekarang tentu kondisi ini kita jaga, jangan sampai kondisi yang sudah baik, sudah terhormat dan bermartabat dinodai dengan hal-hal yang tidak kita inginkan," terang Wiranto.Ia menambahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah berpesan bahwa kalah menang dalam satu kontes politik itu merupakan ha yang sangat biasa. Oleh sebab itu, Wiranto mengimbau siapa pun yang merasa kalah dibutuhkan kelegawaan dan keikhlasan.






Sementara, pihak yang menang harus menunjukan suatu sikap-sikap sebagai negarawan, dan tidak melakukan hal-hal yang berlebihan.Karena itu tentu para paslon yang kalah atau menang itu hal yang sangat lumrah, terutama yang menang juga harus menunjukan suatu sikap-sikap yang negarawan, tidak melakukan hal-hal yang berlebihan. (Paslon) yang kalah juga harus segera melakukan suatu langkah-langkah untuk mengajak para pendukungnya, para pengikut-pengikutnya untuk bisa menerima kekalahan ini dengan sebaik-baiknya," tandasnya.




Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar