Kabur dari Kamp Teroris, Yonas Prayoga Dikenal Keluarga Sosok yang Baik

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Kabur dari Kamp Teroris, Yonas Prayoga Dikenal Keluarga Sosok yang Baik
Kabur dari Kamp Teroris, Yonas Prayoga Dikenal Keluarga Sosok yang Baik

Seorang pemuda bernama Yonas Prayoga (27), warga Kampung Cijalur, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Maja yang mendatangi Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu 26 April 2017 dikenal baik keluarga. Yonas mengaku baru kabur dari kamp latihan teroris di Salatiga.Informasi yang dihimpun Okezone dari pihak keluarga, pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai buruh di Bendungan Waduk Karian itu dikenal sebagai sosok yang baik dan penurut. Bahkan, selama ini tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan termasuk terlibat pada kegiatan kelompok radikal.





Orangtua Yonas Prayoga, Suryani (48) terkejut mendengar anaknya kabur dari kamp latihan teroris. Apalagi, pihak keluarga mengetahui anak pertama dari tiga bersaudara tersebut saat libur kerja, dan selepas menerima gaji biasanya Yonas pamit untuk bermain ke rumah teman, tapi tidak ke Jakarta hanya di seputar Rangkasbitung.Yonas bekerja di Waduk Karian sudah delapan bulan. Saya dengan Yonas sama-sama buruh kerja disana, tapi beda shif, saya kerja shif siang sementara Yonas shif malam," kata Suryani





Suryani menambahkan, keseharian anaknya mudah bergaul dan tidak menutup diri. “Saya tidak menaruh rasa curiga apa pun terhadap anak saya. Setiap hari kami selalu bertemu, bahkan saat dinasehati oleh orangtua, ia selalu menunduk dan tidak pernah melawan," ujarnya.Suryani berharap, anaknya segera dipulangkan agar dapat berkumpul lagi dengan keluarga. Kejadian itu, sontak membuat seisi rumah merasa khawatir terhadap masa depan anaknya, apalagi berkaitan organisasi radikal yang tengah gencar-gencarnya ditangani oleh kepolisian Indonesia.Suryani mangaku bersama Kepala Desa (Kades) Sindang Mulya sudah menyambangi putranya di Jakarta pada Rabu 26 April malam. Alhamdulillah kondisi anak saya dalam keadaan sehat, dan berharap pihak kepolisian bergerak cepat untuk mengungkap kejadian ini secepatnya, dan Yonas bisa segera pulang kerumah," ujarnya.

Agen Poker




Posted by ; SEHATPOKER




6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar