Hary Tanoe: Perindo Menjunjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Sesuai Sila Ke-3


Hary Tanoe: Perindo Menjunjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Sesuai Sila Ke-3
Persatuan dan kesatuan Indonesia harus dijaga karena memajukan Indonesia adalah tugas bersama Partai Perindo menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa, sesuai sila ke-3 Pancasila,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan di HUT Kartini Perindo, Sabtu (15/4/2017). Hary Tanoe mengatakan, keberagaman adalah kekuatan Indonesia. Masyarakat bisa saling mengisi bersama memajukan Indonesia. Saat ini persoalan mendasar yang dihadapi Indonesia adalah kesenjangan sosial kesejateraan masyarakatnya dan pembangunan antar daerah. "Menteng salah satu kawasan paling mapan, tapi masih ada kalangan elite-ekonomi sulit, bagaimana dengan wilayah lain?" ungkap Hary Tanoe.




Selama berkeliling daerah dari Aceh hingga Papua, ia melihat bagaimana masyarakat ekonomi lemah ketinggalan. “Saya keliling daerah supaya tahu permasalahan dan kebutuhan masyarakat. Pemimpin kalau tidak turun, tidak akan tepat sasaran,” ucapnya. Sekadar diketahui, Hary Tanoe telah mengajar di 170 lebih kampus di Indonesia dan melantik lebih dari 32.000 desa di seluruh nusantara. Hal inilah yang menjadi perjuangan Partai Perindo meningkatkan kesejahteraan masyarakat lemah menjadi mapan, mempersempit kesenjangan. "Partai Perindo berjuang mengangkat kalangan elit-ekonomi sulit jadi elit-mapan dengan keberpihakan,” ungkapnya.




Keberpihakan yang dimaksud adalah perlakuan khusus untuk memajukan masyarakat. Sebagai partai hal tersebut dilakukan dengan berbagai program diantaranya 100.000 Gerobak Perindo, dengan memberikan gerobak, pelatihan, dan pendampingan. Begitu juga di bidang pertanian dan nelayan. Untuk nelayan misalnya Perindo memberikan jaket pelampung, cooler box, revitalisasi perahu juga koperasi untuk memajukan nelayan. Di sisi lain, Perindo membantu masyarakat yang perlu dibantu. Misalnya dengan bazar murah di seluruh Indonesia. Seperti di HUT Kartini yang ke-1 tahun Perindo mengadakan bazar 7,5 ton beras murah. Bazar 7,5 ton beras murah ini bentuk kepedulian Partai Perindo untuk meringankan beban masyarakat," tegasnya.




Hal tersebut akan konsisten dilakukan saat diberikan amanah oleh rakyat, Partai Perindo akan membuat kebijakan yang berpihak pada rakyat. Seperti modal murah, pelatihan dan proteksi untuk UMKM, untuk petani lahan, modal murah, juga proteksi dari impor di saat panen. Begitu juga kebijakan yang membuat nelayan bisa menjadi lebif produktif bukan memberatkan mereka. Di HUT Kartini Perindo HT dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menyantuni 65 anak yatim di Kelurahan Menteng, Jakarta. Selain itu keduanya menyerahkan piala dan hadiah kepada pemenang lomba hadrah di Kelurahan Menteng


Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar