SBY Mengeluh Jadi Target di Medsos, PDIP: Itu Risiko!


SBY Mengeluh Jadi Target di Medsos, PDIP: Itu Risiko!
SBY Mengeluh Jadi Target di Medsos, PDIP: Itu Risiko!
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluhkan liarnya informasi di media sosial saat memberikan pidato politik di acara rapimnas partainya. SBY menyebut dia kerap menjadi korban dari ‘invisible group’ yang ada di medsos sehingga bisa menghancurkan jiwanya. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira menyebut di dalam media sosial tak ada strata atau status jabatan. Alhasil, semua orang akan dianggap sama dan harus siap pula mendapatkan berbagai respon baik itu positif maupun negatif.

 

Ya kalau kita masuk di medsos status kita sama dalam arti tidak ada lagi mantan presiden, presiden, dia anggota DPR atau siapapun, kalau kita masuk medsos ya orang berikan respon sesuai dengan apa yang kita berikan," jelas Andreas di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017). Andreas menambahkan media sosial mengenal sistem egaliter sehingga bila seorang pemimpin memancing isu di media sosial harus siap pula menyambut tanggapan dari isu-isu tersebut.
 


Nah sekarang justru kalau sebagai pemimpin masuk medsos dengan wibawa kepemimpinan kita juga memancing situasi justru malah memancing tanggapan yang menyinggung perasaan kita. Itu risiko masuk di medsos," tegasnya. Sebelumnya SBY menyebut dia kerap menjadi korban di medsos akhir-akhir ini. "Saya adalah salah satu korban dari invisible group yang bekerja bagaikan mesin penghancur. Kata-kata yang digunakan tidak perlu saya utarakan, karena bisa merusak jiwa yang mendengarnya," kata SBY di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (7/2/2017).
 


Menurut SBY, medsos kini sudah sesak dengan caci maki. Kesantunan tak ada lagi, hingga diibaratkan oleh SBY, etika di medsos sudah masuk museum sejarah yang sepi pengunjung. "Banyak pihak yang tidak bersalah, innocent, ikut menjadi korban. Kita sedih karena medsos yang seharusnya ikut mencerdaskan bangsa didominasi kalangan tidak beradab, uncivilized," ujarnya.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar